Find Us On Social Media :

Ayo Banding Pak Ahok, Kami Mendukungmu ujar "Shanty Paredes"... Semangat!

By Dosir Weis, Rabu, 10 Mei 2017 | 17:59 WIB

Ahok terjebak :(

Grid.ID - Penyanyi Shanty Paredes mengekspresikan kemarahannya atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menjatuhkan vonis dua tahun penjara terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Belum pernah semarah ini menyaksikan salah satu anak bangsa Indonesia terbaik divonis penjara, dan putusan hakim yang jauh melebihi tuntutan Jaksa," tulis Shanty pada akun Instagram-nya @shantyparedes, Selasa (9/5/2017).

(BACA JUGA Wah, Sheila Marcia Beberkan Kronologi Kecelakaan yang Menimpanya Setelah Keluar Dari Rumah Sakit... Ini Ada Fotonya!)

Sebagai informasi, vonis yang dijatuhkah majelis hakim PN Jakut itu lebih berat dari tuntutan jaksa yang menuntut Ahok dipidana 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

Shanty menduga bahwa apa yang menimpa Ahok atas kasus penodaan agama itu berbau politis.

"I know politics is dirty. It has many faces. It's never black and white.. Anything to take down the opponent. Sadly, someone has to be sacrificed," tulis dia.

Menurut Shanty, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah memberikan sumbangsih nyata terhadap Ibu Kota Indonesia lewat program-program unggulanya.

"Seorang Ahok yang secara nyata membenahi Jakarta, melawan korupsi. Harus berakhir di bui. Tragis!! Sungguh sangat tragis!! Banding, Pak Ahok... we are supporting you all the way #revolusibunga #freeahok," tulis dia.

(BACA JUGA Hmmm... Benarkah Ibunda Malu Terhadap Awkarin? Ini Jawabannya....)

Adapun Ahok kini ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah divonis dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama.

Vonis tersebut dibacakan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang digelar di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa. (