Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Alasan Kenapa Ely Sugigi Selalu Bergaul dengan Pria

By Hery Prasetyo, Kamis, 11 Mei 2017 | 02:11 WIB

Ely Sugigi dan Ferry Anggara baru memulai perkara cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Tribunnews0

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Pesinetron Ely Sugigi sering kali dikabarkan yang tidak enak mengenai pertemanannya dengan banyak lelaki.

Hal tersebut membuat berbagai macam opini masyarakat tentang Ely Sugigi tidak terkecuali pemberitaan buruk.

Menanggapi itu, Ely Sugigi mengaku sudah memberi tahu lebih dulu kepada anak-anaknya tentang apa yang menjadi pembicaraan tentang dirinya tesebut.

"Oh anak saya sudah saya kasih tau duluan, 'Ulfi, Yoga, kan tau mama kan berteman sama cowok mulu, dari dulu mama berteman sama cowok mulu," tutur Ely Sugigi kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

"Jadi apa pun kata orang ngatain mama, pokoknya Ulfi sekolah, jangan mikirin mulut orang gimana, kita nggak minta makan sama dia, kita cari uang sendiri, sukses untuk mama," tambahnya.

Ely Sugigi menceritakan, dirinya selalu berharap untuk anaknya sekolah tinggi dan tidak memikirkan masalah orang tuanya.

"Pokoknya itu semua mama yang nanggung, Ulfi, Yoga jangan jadi pikiran, sekolah saja yang benar sampai nanti jadi orang. Sudah gitu saja," tutup Ely Sugigi seraya mencontohkan perkataannya terhadap anak-anaknya.

Sidang perceraian

Pelawak sekaligus pesinetron Ely Sugigi kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Ferry Anggara, Rabu (10/5/2017).

Hari ini merupakan sidang kedua Ely Sugigi, tetapi dirinya tidak bisa langsung mendapat putusan dari sang hakim karena harus membawa dua orang saksi.

"Sidang putusan mau diambil sekarang. Ini mau pulang dulu, syuting dulu nanti jam 2 ke sini lagi bawa saksi dua," ucap Ely Sugigi kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Putusan hari ini, saya jadi janda!" tegasnya kembali.

Lebih lanjut Ely Sugigi menjelaskan siapa saja dua orang saksi yang akan dibawanya nanti

"Ini sidang kedua, Ferry nggak datang hari ini, jam 2 diputusin,"

"Saksi dari saya semua. Satu asisten saya, satu lagi ada dari temen saya dan temen Ferry juga," tutup Ely Sugigi. (*)