Find Us On Social Media :

10 Kelakuan Yang Jadi Bukti Kamu Jadi Karyawan Yang Payah... Coba dilihat!

By Dosir Weis, Minggu, 14 Mei 2017 | 19:08 WIB

Haha... Sering beralasan!

Grid.ID - Banyak sekali karyawan baik yang bekerja di sebuah perusahaan.

Tapi bagaimana jika kamu adalah satu di antara pekerja yang bermasalah di kantor?

Menjadi karyawan yang buruk bukan berrti kamu punya tabiat yang buruk pula.

(BACA JUGA 10 Tanda Wanita Libido-nya Tinggi, Dimulai Dari Kulit, Bentuk Payudara Sampai Rambut)

Bisa saja budaya jelek yang kamu lakukan itu tidak cocok untuk perusahaan.

Dan posisimu saat ini mungkin juga tak sesuai dengan gaya atasanmu memimpin.

Jika kamu merasa bukan karyawan yang saleh, penting adanya untuk mempertimbangkan untuk memperbaiki situasi.

Lewat 10 indikator yang dilansri dari Business Insider ini kamu jadi bisa tahu apakah kamu seorang karyawan baik atau buruk.

1. Tak pernah tepat waktu

Entah lupa atau memang sengaja menunda pekerjaan, kamu selalu terkesan tidak mengharga waktu.

2. Sering beralasan

Ada pepatah Latin mengatakan "Excusatio non petita accusatio manifesta," yang artinya "Jangan mengandalkan alasan untuk membenarkan ketidakmampuan diri sendiri!"

3. Tak pernah ada upaya

Jika kamu disuruh atasan tapi kamu malah menggerutu di belakang, tindakan ini hanyalah akan merusak reputasi etos kerjamu.

4. Tukang gosip

Memang tidak semua gosip buruk, meski demikian jika kamu mengatakan omong kosong dan membual kejam, ini akan mengotori reputasi kerjamu.