Find Us On Social Media :

Banyak Pengeluaran Dihari Raya, Band D'Masiv Tak Batasi Jam Panggung Selama Ramadhan

By Novrina, Kamis, 18 Mei 2017 | 01:06 WIB

Rian D'Masiv

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Band D'Masiv ternyata tidak akan membatasi pekerjaan di bulan ramadan tahun ini.

Menurut vokalisnya, Rian Ekky Pradipta, justru pekerjaan yang mereka ambil juga merupakan sekalian untuk berdakwah melalui lagu.

"Alhamdulillah walaupun ini on air, tapi seperti off air, sebenarnya jadi alhamdulillah selain kita dakwah (melalui lagu) juga,

kita juga dapet penghasilan juga," tutur Rian D'Masiv kepada Grid.ID di MNC Studios, Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Lelaki berumur 30 tahun ini mengaku memang D’Masiv tetap promo lagu religi di bulan ramadan ini.

(BACA JUGA Rian D'masiv Ciptakan Lagu Saat Ibadah Umrah)

"Sebenarnya sih nggak (batasi pekerjaan) karena memang ada satu lagu ramadan juga, jadi sekalian ada promosi juga di tv atau radio," pungkas Rian D'Masiv.

Lebih lanjut dirinya bercerita, selama pekerjaannya masih halal, dirinya beserta teman bandnya akan selalu ambil job, terlebih di lebaran nanti justru akan banyak mengeluarkan uang untuk tunjangan hari raya.

"Jadi kalau kegiatan kita tidak mengurangi karena memang kita merasa masih muda jadi hajar saja selama halal dan dapat rezeki,"

"Kan kita juga nanti harus ada lebaran, dan lebaran kita juga ada banyak sekali THR dan sebagainya, jadi kita perlu mencari rezeki yang banyak," tutup Rian D'Masiv. (*)