Find Us On Social Media :

Menohok! ini Konsep Pernikahan yang Diinginkan Evelyn

By Novrina, Kamis, 18 Mei 2017 | 01:57 WIB

Evelyn banyak disinggung netizen dan disebut jauh lebih kurus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Liburan adalah salah satu kegiatan untuk menghilangkan setres atau penat berlebihan secara sementara dari rutinitas.

Jika bekerja adalah kegiatan mencari uang untuk mengisi dompet, maka berlibur adalah cara kegiatan untuk mengisi jiwa di dalam diri.

"Evelyn", mantan istri Aming yang belakangan santer terdengar di karena kasus perceraiannya dengan Aming, baru saja selesai menunaikan liburannya ke Jepang.

Saat ditemui oleh wartawan Grid.ID, dirinya mengaku bahagia karena mungkin liburannya membawa angin segar dan kebahagiaan tersendiri dari kasus yang membelitnya dan sidang cerai berkepanjangan yang belum usai.

"Pulang dari jepang? Bahagia banget. Karena selama ini aku, mataku tertutup bahwa aku berpikir, mungkin dunia aku cuma disitu doang. Maksudnya cuma merasa kekurung karena emang fokus aku ke situ," Ungkap Evelyn menceritakan bahagianya ia berlibur ke negeri Sakura tersebut.

(BACA JUGA Evelyn Unggah Foto Lawas Saat Masih 'Cowok', Netizen Malah Seperti Ini)

Dipusingkan oleh kasus cerainya dengan Aming, sebenarnya Evelyn punya prinsip teguh dimana pernikahan sakral baginya.

Bahkan ia  menganggap perpisahan dalam pernikahan hanya maut yang boleh memisahkan, namun sayang takdir berkata lain terhadap wanita berambut pendek ini.

"Sebenernya sih prinsip aku kalau sudah nikah ya, sampai maut  memisahkan.

Karena aku jangankan untuk menikah, aku nggak pernah berpikir bisa menikah dan mau menikah gitu.

Setelah aku beneran menikah maunya sampai maut memisahkan. Tapi kenyataannya nggak memihak dan tidak seperti yang tidak di inginkan,

jadi mau gimana lagi ya, aku harus lebih kuat," jawabnya yakin kepada media saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (17/5/17). (*)