Find Us On Social Media :

7 Fakta Tentang Pernikahan Adik Ipar Pangeran William

By Novrina, Minggu, 21 Mei 2017 | 02:21 WIB

Pernikahan Pippa Milddleton

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia

Grid.ID - Yeay! Perayaan besar kini kembali dihelat keluarga dekat kerajaan.

Kali ini, hari yang ditunggu-tunggu adik dari puteri mahkota Inggris, Kate Middleton yakni Pippa Middleton dihelat.

Pippa menikahi tunangannya, James Matthews selama hampir 6 tahun berhubungan.

Keduanya mulai berpacaran sejak 2012 dan sempat putus lalu kembali berpacaran di tahun 2015 dan bertunangan di tahun 2016.

Berikut fakta tentang pernikahan keduanya:

1. 1. Perayaan pernikahan Pippa diadakan pada Sabtu (20/5/2017) pagi di gereja St. Mark, tak jauh dari kediaman keluarga Middleton di Englefield, Inggris.

2. Dalam perayaan tersebut, keponakan Pippa, Pangeran George ikut menjadi page boy, mengantarkannya masuk dan keluar gereja sedangkan Charlotte berperan sebagai braidesmaid.

3. Selain keluarga dekat kerajaan dan kerabat James, Pippa juga mengundang para artis seperti Eva Longaria, Beyonce, Ashlee Simpson, Britney Spears, dan bintang tenis Roger Fereder.

4. Pippa Middleton dalam perayaan tersebut mengenakan gaun yang dirancang khusus oleh Giles Deacon yang dibuat secara handmade.

5. Setelah melangsungkan pernikahan Pippa dan James akan menjamu tamu yang kira-kira berjumlah 300 orang di kediamannya di area Buckleburry.

6. Dalam perayaan tersebut, sayanganya Pangeran Harry tidak datang bersama dengan kekasihnya, Meghan Markle.

7. Pernikahan ini dijaga ketat tim keamanan kerajaan dimana tidak diperbolehkan ada kegiatan penerbangan, drono, balon, layang-layang dan parasut berlangsung di perayaan ini.

Selamat Mrs. Matthews dan suami!