Find Us On Social Media :

Pelawak Cahyono Masih Punya Cita-cita Sebelum Tutup Usia

By Al Sobry, Jumat, 26 Mei 2017 | 00:24 WIB

Pelawak Cahyono Masih Punya Cita-cita Sebelum Tutup Usia

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Dunia hiburan hari ini kembali berduka karena kepulangan pelawak senior Cahyono kepada sang khalik.

Kepergian Cahyono pun seperti tiba-tiba saja, hal itu diungkapkan oleh Agung dimana Cahyono sempat mandi pada saat pagi, bahkan makan terlebih dahulu sebelum tidur dan sudah meninggal saat dibangunkan makan siang oleh anaknya.

Agung mengaku punya punya kesan tersendiri mengenang ayahnya yang notabenenya adalah seorang komedian senior di jagat hiburan lawak di Indonesia,

"Beliau adalah sosok ayah yang humoris jelas, tapi juga sosok ayah yang serius. Beliau sangat ingin anak-anaknya semua "jadi", mempunyai anak yang bisa berkesenian, atau bertingkah laku baik, atau apa. Beliau memang sook ayah yang ingin melihat keluarganya bisa berperilaku baik,” panjang lebar Agung membeberkan mimpi sang ayah.

(BACA JUGA: Sempat Mandi, Cahyono Meninggal dalam Posisi Seperti Ini!)

Diceritakan Agung saat ditemui Grid.ID di TPU Komplek TVRI, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017) ini, tidak ada titipan khusus Cahyono sebelum ia meninggal.

Hanya saja ada satu keinginan Cahyono yang mungkin belum terwujud, sepengetahuannya!

"Beliau ini masih memikirkan juga, masih mempunyai sebuah cita cita sebuah acara komedi yang besar, menyampaikan ke saya secara profesional menyampaikan cita citanya seperti itu,” ungkap Agung. (*)