Find Us On Social Media :

Perawatan Rumahan Agar Gigi Kembali Putih Alami Tanpa Rasa Sakit dengan Mkali Smile

By Ridho Nugroho , Sabtu, 27 Mei 2017 | 16:35 WIB

perawatan dengan MKali Smile sepenuhnya bersifat kosmetik dan tidak akan berisiko merusak gusi atau email gigi

Grid.ID – Proses bleaching maupun metode veneer gigi merupakan cara yang dilakukan banyak artis dan publik figur untuk tampilan gigi yang lebih putih berkilau dan cantik.

Namun, bagi kamu yang khawatir akan rasa sakit dan prosesnya yang lebih aman, ternyata dua produk pasaran ini dapat menjadi pilihan yaitu Mkali Smile dan Selfie Smile.

Keduanya adalah produk perawatan kosmetik suplementer yang akan tersedia di spa dan salon di seluruh negeri.

(BACA JUGA: Waduh, Ibu Ini Menemukan Sesuatu di Gusi Putranya Gara-Gara Suka Menggigit Kuku.... Seram Banget!)

“Formula kami menjanjikan hasil yang aman dan cepat. Selain itu, perawatan ini dapat dengan mudah disisipkan ke dalam menu perawatan yang ditawarkan spa maupun salon, bersama dengan menu pijat atau pedicure. Produk dan sistem ini dapat digunakan sendiri oleh konsumsen dan staf spa atau salon,” ujar Direktur PWI, Dr. Donna Moniaga.

Dr. Moniaga menjelaskan formula pemutih milik perusahaan mereka adalah buah dari riset selama enam tahun di pusat riset milik perusahaan di Australia Barat.

(BACA JUGA: Ini 5 Mitos dan Fakta Kerusakan Gigi yang Terbantahkan)

Dan produk pemutih gigi PWI telah lulus uji di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Dr. Moniaga menekankan bahwa perawatan dengan MKali Smile sepenuhnya bersifat kosmetik dan tidak akan berisiko merusak gusi atau email gigi, dan produk ini dapat mengembalikan warna alami gigi.

(BACA JUGA: Gigi Ternyata Gampang Rusak, Kalau Kamu Lakukan 3 Kebiasaan yang Dilakukan Tanpa Sadar Ini)

“Mkali Smile tidak akan memberi kamu gigi cemerlang seperti yang dimiliki bintang Hollywood yang prosesnya berlebihan dan menyakitkan. Formula kami membantu gigi mendapatkan warna yang delapan hingga 10 kali lebih cerah setelah satu perawatan selama 20 menit, dan semua ini tanpa rasa sakit,” tutupnya. (*)