Find Us On Social Media :

Tsania Marwa Akan Bertemu Anak-Anaknya, Begini Penjelasan KPAI

By Rich, Sabtu, 27 Mei 2017 | 22:58 WIB

Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Grid.ID - Aktris Tsania Marwa mengaku masih kesulitan untuk bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Usai mengadu dan juga memanggil Atalarik Syach, KPAI menegaskan mencoba untuk membantu permasalahan rumah tangga selebritas itu.

Diberitakan sebelumnya Tsania Marwa susah untuk bertemu dengan kedua anaknya.

(Baca Juga: Duh, Tsania Marwa Sulit Bertemu Anak, Tsania Pikirannya Terganggu)

Rizam Tadjoedin SH mengatakan usaha Marwa bertemu anaknya ke kediaman Atalarik, tetap tidak membuahkan hasil.

"Usaha datang kerumahnya sudah tapi gagal, Marwa enggak dikasih bertemu anaknya. Harusnya ketemu anaknya lebih cepat dong. Kalau bisa secepatnya," kata Rizam Tadjoedin SH.

Dikutip dari Kompas.com, Kepala divisi Sosialisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda mengatakan pihaknya berencana membawa putra-putri pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa ke tempat tinggal Tsania.

"Kita melihat bagaimana sang anak ini apabila tinggal di rumah ibu Tsania, ibunya representatif untuk mengasuh anak ini," kata Erlinda saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Diketahui pada Kamis 20 April 2017 lalu, Tsania melayangkan pengaduan atas suaminya itu ke KPAI karena tidak bisa bertemu dengan kedua anaknya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

(Baca Juga: Sedihnya, Tsania Marwa Dicari-cari Kedua Anaknya)

Erlinda mengaku ada beberapa hal yang diperhatikan KPAI dalam memantau kondisi psikologis sang anak, mengingat selama ini anak-anak tersebut telah cukup lama tak bersama sang ibunda.

"Agendanya kita melihat ada kenyamanan di rumah, apakah makanannya sesuai yang diingin, pola pengasuhannya bagaimana. Yang paling utama bagaimana anak tersebut bisa menerima semuanya," kata Erlinda.