Find Us On Social Media :

Wow Ini Makanan Favoirit Anak-Anak Putri Aisyah dan Ustaz Al Habsyi Saat Sahur dan Buka Puasa

By Al Sobry, Minggu, 28 Mei 2017 | 03:00 WIB

Putri Aisyah Aminah gugat cerai

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Bulan Ramadan telah datang. Sabtu, (27/5/2017) ini, umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa hari pertama.

Seperti diketahui Putri Aisyah dan Ustaz Al Habsyi saat ini sudah pisah rumah. Saat ini Putri dan ketiga anaknya tinggal dikediaman orangtuanya.

Meskipun begitu, ternyata ketiga anak mereka yaitu Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimah Najla, dan Khadijah Najwa sudah diajarkan dan dilatih untuk berpuasa.

Lalu adakah menu sahur atau buka puasa favorit Putri Aisyah dan anak-anaknya?

Ketika Grid.ID, menanyakan kepada sang ayah Putri, Djafar Bajammal melalui sambungan telepon, ia mengatakan bahwa ketiga cucuknya itu mempunyai kegemaran makanan yang berbeda-beda.

(BACA JUGA: Sonny Septian yang Kebapakan dan Imam yang Baik)

"Ketiga anak Putri punya kegemaran yang berbeda. Yang tertua (Muhammad Fachry) suka nasi padang dengan ayam bakar, ikan bakar, dan udang goreng tepung. Yang nomor dua (Fatimah) tidak terlalu banyak pilihan, biasanya ikut kakaknya. Yang terkecil (Khadijah) mengikuti kegemaran ibunya yaitu penggemar makan buah-buahan dan ice cream," ungkap Djafar Bajammal.

Ketiga anak Ustaz Al Habsyi dan Putri pada umumnya menyukai makanan kecil seperti cemilan.

Untuk Putri Aisyah sendiri ternyata sangat menyukai buah-buahan. Dari buah itu nantinya akan dibuat jus. Jeruk sunkist adalah buah favorit ibu tiga orang anak tersebut. (*)