Find Us On Social Media :

Miris Dengan Indonesia! Rian D'Masiv Buat Lagu Kedamaian

By Novrina, Minggu, 28 Mei 2017 | 20:47 WIB

Rian vokalis D'masiv

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Jika kita menjadi musisi tentunya kita membuat lagu yang enak untuk didengar, dan tentunya ada pesan tersendiri yang tersirat di dalam lagu tersebut.

Dari jaman Michael Jackson yang dulu membuat lagu "We Are The World" yang menyuarakan tentang kehidupan anak-anak yang hidup dan tinggal di negara-negara kerusuhan

Atau lagu "Imagine" dari John Lenon yang menceritakan tentang semua orang yang hidup damai tanpa adanya keserakahan dan kelaparan.

Menanggapi perihal bom di Jakarta yang barusan terjadi, Rian D'Masiv mengaku bahwa D'Masiv sendiri sudah mempunyai lagu damai yang berjudul 'damai' lalu 'bersama dalam cinta'

Ya kedua lagu ini mewakili pesan damai untuk seluruh pendengar dan masyarakat Indonesia yang sudah bolak balik diterpa isu perpecahan hingga bom kp. Melayu.

"Aku sempet bikin lagu juga ada 'damai' dan 'bersama dalam cinta' di album ke 5. ini sebenernya ungkapan perasaan.

(BACA JUGA Soal Bom Kp. Melayu, ini Tanggapan Miris Rian D'Masiv)

Aku pengen kita tuh walaupun beda, tapi kita masih sama-sama, walau beda kita tuh jangan berantem-berantem lagi, jangan ada lagi yang saling merasa bener.

Seneng kan saling berbagi kebaikan, saling bantu,"

Menurut Rian, dalam hidup di Indonesia Rian masalah kepercayaan itu urusan masing-masing saja

"Kalau kepercayaan masing-masing aja. Kalau suka ngaji ya ngaji, solat ya solat diperbanyak, ke gereja ya ke gereja, jadi lakukan hal-hal untuk ke tuhan.