Find Us On Social Media :

Rian D’Masiv Manggung Bareng Mualaf itu Luar Biasa!

By Al Sobry, Minggu, 28 Mei 2017 | 21:14 WIB

Rian D'Masiv

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – D'Masiv merasakan momen spesial saat menjelang bulan Ramadan.

Karena selain kebanjiran job untuk tampil di luar kota dan tur di dalam kota, grup band yang lahir satu decade itu menyikat habis semua job hingga H-3 sebelum lebaran.

"Berkah ramadan? Kemarin baru ada tawaran main di Medan, Banjarmasin kita langsung oke. Nah ini berkah ramadan, harus diterima, rezeki nggak boleh ditolak,” ujar pentolan D'Masiv ini saat ditemui Grid.ID di the Breeze BSD, Tangerang, Sabtu (27/5/17) kemarin.

Saat ditanya perihal puasa pertama yang dijalaninya, Rian mengaku senang dan merasa puasa tahun ini menjadi spesial karena melihat Wahyu sang penggebuk drumnya yang kini mualaf sangat semangat menunaikan ibadah puasa juga.

"Alhamdulilah dia (Wahyu) mualaf. Ini jadi momen spesial juga karena taun ini dia bisa (ikut) umroh dan ternyata Wahyu kita liat semangatnya gila. Islam tuh luar biasa," ulasnya.

(BACA JUGA: Batu Penghisap Dosa Anak Cucu Adam Ini Pernah Dirampas, Misterinya Masih Belum Terpecahkan)

Diceritakan Rian, Wahyu mendapat hidayah untuk memeluk kepercayaan Islam pada tahun 2009 silam.

Hanya saja, usai menjalani ibadah umrah sebelum masuk bulan Ramadan datang, Wahyu merasakan hal yang berbeda.

“Pokoknya dia 2009 dapat hidayah terus sejauh ini 2017 bisa menginjak tanah suci. Mumpung masih muda. Bisa berkunjung ke tanah suci ada getaran beda pastinya dan mudah-mudahan pulang dari sana bisa jadi hal yang baik lagi tahun ini,” tambahnya.

Semoga isqomah juga ya! Amin. (*)