Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti
Grid.ID - Wahana Visi Indonesia (WVI), sebuah yayasan kemanusiaan yang fokus pada anak, melalui kampanye digital tahunannya #BERANIMIMPI, mengajak seluruh masyarakat Indonesia berani bermimpi untuk membuat perubahan anak-anak di Desa Sapalek, Papua.
WVI juga menggandeng empat artis untuk menjadi brand ambasador mereka, yaitu Eva Celia, Chelsea Islan, Monita Tahalea, dan Firrina Sinatrya.
Keempat artis tersebut memiliki alasan masing-masing untuk bergabung dalam program yang berhashtag #BeraniMimpi tersebut.
"Ini sebuah kesempatan yang luar biasa banget, aku bisa bantu anak-anak di Papua, dan concern aku juga kepada pendidikan di Indonesia yang kurang, jadi dari WVI ini dari campaign #BeraniMimpi semoga kita bisa memberikan pendidikan yang baik lagi untuk anak-anak di Papua, karena aku setuju banget kalau anak-anak itu generasi penerus bangsa Indonesia," ucap Chelsea Islan.
"Senang banget di #BeraniMimpi kedua ini aku bisa ikut lagi, karena di #BeraniMimpi pertama aku banyak banget dapat pelajaran, karena buat saya anak-anak itu generasi penerusnya Indonesia, selagi saya mampu dan diberi kesempatan, apa pun yang saya punya apapun yang saya bisa, saya mau berkontribusi," terang Monita Tahalea.
"Dari dulu concern saya memang pendidikan, Bagaimana kita bisa membantu mereka untuk menjadi yang lebih baik, semoga ini bisa menjadi pertama untuk kita belajar bareng dan memberikan yang terbaik aja," jelas Eva Celia.
"Sebenarnya simpel sih aku ingin melakukan sesuatu untuk orang lain, saya sudah kiat programnya seperti apa, seneg banget dan saya excited banget mau ikut bantu program ini," pungkas Firrina Sinatrya.
(*)