Find Us On Social Media :

Chelsea Islan Akan Turunkan Berat Badan 5 Kg Jika Hal Ini Terjadi

By Okki Margaretha, Selasa, 30 Mei 2017 | 20:53 WIB

Chelsea Islan saat dijumpai Grid.ID di Gedung 33, Jalan KH Wahid Hasyim No.33, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Chelsea Islan ikut serta sebagai brand ambasador dalam kegiatan sosial kemanusiaan #BeraniBermimpi 'Wujudkan Mimpi Anak Papua'.

Pada kegiatan tersebut, Chelsea Islan akan melakukan pengumpulan donasi untuk membangun fasilitas pendidikan untuk anak-anak di Papua.

"Saat ini aku belum bisa memastikan berapa jumlahnya (donasi) jadi seiringnya waktu berjalan," ucap pemain film 'Merry Riana' tersebut kepada Grid.ID di Gedung 33, Jalan KH Wahid Hasyim No.33, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

(BACA JUGA Hebat dan Bangga, Karena Peran Ini, Chelsea Islan Kalahkan Para Seniornya untuk Ketiga Kalinya)

Uniknya, wanita berusia 21 tahun ini memiliki nazar yaitu akan menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilogram, jika donasinya tersebut dapat terkumpul.

"Jadi intinya target goals, saya harus menurunkan berat badan, saya harus diet, olahraga, dari situ itu adalah bentuk donasi dari dukungan saya juga karena kan ini hashtagnya berani mimpi,"

(BACA JUGA Mendapat Penghargaan Inovative Young Leader 2017 oleh DPR RI, Ini Tanggapan Chelsea Islan)

"Saya juga menggunakan hashtag itu untuk diri saya sendiri, saya harus bisa juga berani mimpi gitu, nah saya berani mimpi untuk bisa mewujudkan mimpi saya untuk menurunkan berat badan," imbuh Chelsea Islan seraya tertawa.

Chelsea Islan merasa jika dirinya juga harus ikut menerapkan tagar #BeraniMimpi tersebut untuk mewujudkan nazarnya.

"Jadi untuk anak-anak di Papua kan mereka ingin juga mewujudkan mimpi mereka, dan dalam aspek ini saya ikutin hashtag berani mimpi berarti saya juga harus berani mimpi," pungkas Chelsea Islan. (*)