Grid.ID - Seperti yang sudah kita tahu, sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling diminati di dunia, dan Piala Dunia adalah salah satu kompetisi olahraga teratas di dunia yang selalu mencuri perhatian masyarakat global.
Nah, Vivo sebagai brand ponsel pintar global mengumumkan kerja samanya dengan International Federation of Association Football (FIFA) dengan menjadi sponsor untuk Piala Dunia untuk 6 tahun yang meliputi 2 penyelenggaraan turnamen.
Ini berarti Vivo akan menjadi sponsor resmi untuk Piala Dunia 2018 dan 2022 sekaligus. Mantab!
Kita pasti tahu, kontrak selama 6 tahun akan memberikan dampak luar biasa karena Piala Dunia FIFA ternyata memiliki penaruh global yang besar.
Nggak hanya itu karena Piala Dunia FIFA akan ramai, Vivo juga akan memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola di Piala Dunia.
Piala Konfederasi yang diadakan pada 17 Juni 2017 akan menjadi langkah pertama Vivo dalam kerja samanya dengan FIFA.
Di anatara sekian banyak produsen handphone global, komitmen nyata dan perkembangan dari Vivo juga menerik perhatian penyelenggara Piala Dunia.
Senior VP Eksekutif Vivo, Ni Xudong menyatakan, “Sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat gairah dan juga menakjubkan, ini juga memberikan kebahagiaan antusiame bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju.
Sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat itu dan menunjukkan kepada konsumen kami di seluruh dunia tentang brand kami yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan Internasional.
Di saat yang sama, Vivo akan memberikan pengalaman yang lebih personal, bersemangat, enerjik dan berjiwa muda dalam menikmati Piala Dunia dan sepak bola pada umumnya.”
Keren banget! (*)