Find Us On Social Media :

Ini Model Sepatu Heels yang Lagi Disukai Syahrini, Lucu Banget sih Tapi Harganya Nggak Kuat!!!

By Ridho Nugroho , Minggu, 11 Juni 2017 | 20:58 WIB

Syahrini sedang menyukai model sepatu sandal lansiran label Aquazzura.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Bicara soal tren fashion dan kecantikan, rasanya nggak lengkap kalau tidak mencantumkan nama Princess Syahrini di dalamnya.

Bagai sebuah katalog barang mahal branded berjalan, hampir dipastikan tidak ada barang murah baik sepatu, tas, kacamata, baju, aksesori, perhiasan bahkan kaos belel sekalipun yang dikenakan oleh Syahrini.

Seperti yang banyak Grid.ID tulis dan laporkan, gaya Syahrini memang selalu modis, mewah, glamor dan tentunya menguras kocek.

( BACA : 5 Tren Model Sepatu Musim Panas 2017 yang Kamu Wajib Punya! )

Bayangkan saja untuk sebuah aksesori gantungan berukuran mini untuk tas Hermes saja, pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut bisa merogoh kantong hingga 7 jutaan bahkan lebih, ckckck….

Nah, terbaru seperti yang diamati Grid.ID dari akun instagramnya, ternyata Syahrini sedang menyukai model sepatu sandal lansiran label Aquazzura.

( BACA : Mewahnya Gaya Tampilan Syahrini dengan Mantel Bulu-bulu ‘Manjaahh’, Ouch Cetar Membahana!! )

Sepatu bertali simpel dengan hak kisaran 7-9 cm tersebut berwarna-warni dengan aksen pom-pom di bagian depan dan tali pengikatnya.

Milik Syahrini berwarna merah dan hijau tosca yang ia kenakan saat liburan ke Jepang serta berada di bandara internasional di kota Malang.

( BACA : Berapa Harga yang Harus Dibayar Syahrini Biar Gayanya Mirip King of Pop Michael Jackson? )

Meskipun modelnya terbilang unyu sederhana, tetap saja kamu harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk sepasang sepatu pom-pom ‘Wild Things’ dari Aquazzura ini, yaitu sekitr Rp10 jutaan.

Masih minat nggak memiliki sepatu yang lagi disukai Syahrini ini? (*)