Grid.ID - Dalam video komplain Irfan Hakim, disebutkan soal fitnah.
Itu adanya didekat bagian akhir dari video.
Irfan Hakim bilang,"Jadi fitnah tidak ada saya...MENOLAK dibersihkan nggak ada...saya tidak ada dikamar...siapa yang nolak.."
(BACA : Wanita Tua Ini Rekam Telpon Terakhir dari Putri Cantiknya, Isinya Bisa Bikin Kamu Mewek)
Lanjutan setelah omongan itu adalah Irfan Hakim menunjukkan kamar dia menginap.
Juga kasih tahu ke petugas hotel bahwa dirinya nggak mencet apapun soal pembersihan kamar.
Penyampaian komplain dari Irfan Hakim yang nadanya agak tinggi itu, mengundang reaksi negatif dari warganet.
Sementara itu, pihak hotel Grand Tjokro Jakarta beberkan kejadian sebenarnya.
Dari lembaran kertas klarifikasi bikinan manajemen yang ditanda tangani oleh Egi Fitriana Bachtiar, disebutkan sebagai berikut.
Bahwa room attandent yang bertanggung jawab untuk lantai 5, 7 da 8 itu pada 11.00 WIB mencoba menawarkan pembersihan kamar 509.
Setelah prosedur dilakukan (memencet bel 3 kali) dan nggak ada respon, Egi Fitriana Bachtiar berinisiatif masuk dalam kamar untuk membersihkan dengan menggunakan master key.
(BACA : Komplain Irfan Hakim ditanggapi Hotel Grand Tjokro Jakarta, Ada Soal Ancaman)
Didalam kamar ternyata ada orang yang sedang tidur.
diapun urungkan niat untuk memberishkan kamar dan menunggu respon dari orang yang ada di dalam kamar.
Setelah menunggu beberapa saat, tak juga ada respon.
Hal itu yang kemudian membuat petugas, melanjutkan bersih-bersih dikamar berikutnya.
Pada 14.42 WIB kembali ke kamar 509 dan kembali ditawarkan pembersihan kamar.
Tapi pria (bukan Irfan Hakim) yang ada dalam kamar menolak dengan bilang,"Nggak usah."
Bahkan ketika ditawarkan refill air mineral juga ditolak.
Petugas kemudian meberitahukan kalau ingin kamarnya dibersihkan tinggal kasih pemberitahuan ke front office.
Video komplain yang terlanjur diunggah, nggak berapa lama langsung dihapus oleh Irfan hakim,(*)