Find Us On Social Media :

Wow, Tyas Mirasih Ceritakan Konsep Busana Yang akan Dikenakan Saat Pernikahan

By Dosir Weis, Sabtu, 17 Juni 2017 | 21:32 WIB

Tyas Mirasih dan calon suaminya :)

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso Aji

Grid.ID - Tyas Mirasih temani sang calon suami Raiden Soedjono lakukan fitting di Rumah Mode Brutus untuk busana yang akan dikenakan Raiden saat pernikahan mereka yang rencana akan digelar pada tanggal 8 Juli esok.

Ada dua busana yang akan dikenakan oleh Raiden, yang menurut Tyas untuk prosesi Akad dipilih warna off white sedangkan untuk resepsi berwarna abu-abu.

"Yang putih buat akad. Pertama kali pas kemaren-kemaren fitting belum di payet pun kan ngelihatnya udah pas banget dibadan, kebayangnya wah ini oke banget sih terus emang aku request emang aku ngga suka yang heboh-heboh gitu jadi aku minta tolong pak Amin tolong jangan heboh banget" tutur wanita bernama lengkap Mirasih Tyas Endah ini.

( BACA Keren! Tyas Mirasih Tetap Tampil Anggun Saat Foto Prewed Meski Tak Pakai Gaun )

Untuk konsep busana pernikahan mereka berdua, Raiden dan Tyas mengatakan keduanya memilih nasional hanya saja yang membedakan disini Raiden memakai celana bukan kain sebagai bawahannya.

"Kita pake nasional jadi ngga ada adatnya, makenya celana saya ngga make kain" tutur Raiden.

Tidak menggunakan adat yang dimaksud Tyas disini adalah tak adanya upacara-upacara dalam prosesi pernikahan mereka.

"Nggak pake adat, aku pakai kebaya nasional, tetep jawa sih cuma ngga pakai adat upacara-upacara yang lainlah" ucap Tyas ditemui di Brutus Rumah Mode kawasan Pinangsia, Jakarta Barat pada Sabtu (17/06/2017).

Pasangan yang berpacaran selama dua tahun lebih ini menuturkan bahwa acara sendiri akan dibagi tiga, yaitu Akad, resepsi sore hari dan malam hari.

( BACA Wow, Blogger Cantik Ini Beberkan Sosok Julia Perez Dengan Sangat Dari "Jadul"... Apa Aja ya?  )

"Karena kebetulan nanti acaranya ada dibagi tiga, pertama ada akad terus ada resepsi sore dan resepsi malem, melihat dari lokasi kan itu mayan bikin macet tuh, jadi kalau misal kita kumpulin semua kasian tamu-tamunya, jadi kita bagi, sore buat kayak rekan bisnis keluarga buat kerabat, pas malem baru buat temen-temen" tutur Tyas Mirasih.