Find Us On Social Media :

Demi Masa Depan Anak Angkatnya, Venna Melinda Rela Jalani Semua Proses

By Teguh Andrianto, Selasa, 20 Juni 2017 | 04:10 WIB

Venna Melinda Banyak Belajar dari

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

GRID.ID - Aktris senior dan politikus Venna Melinda (44) rupanya semakin serius menjadi orangtua asuh, untuk putri kecilnya yang ia adopsi pada 19 September 2016 lalu, yakni Vania Athabina.

Usai persidangan, Venna mengatakan bahwa melegalisir hak asuhnya itu demi kepentingan Vania kedepannya sebagai warga negara Indonesia.

"Saya melegalisir atau mencari legalitas hak asuh anak demi Vania sendiri. Karena masih akta lahir sementara kan. Saya mau buat akta lahir, serta membuatnya paspor untuk bisa dibawa kemana-mana," kata Venna Melinda.

(BACA Angkat Anak, Perjuangan Venna Melinda Hampir Sama Seperti Melahirkan Sendiri )

Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Demokrat ini menambahkan, ia pun akan menjamin pendidikan Vania, meski statusnya anak angkat.

"Legalisir ini karena saya sudah berfikir jauh kedepan untuk Vania. Sampai pendidikannya saya sudah pikirin, dan Vania pendidikannya sedang saya perjuangkan untuk meminta asuransi pendidikan ke DPR," ucapnya.

Karena memang ingin pendidikan Vania bisa dijamin, ia berusaha untuk menyelesaikan berkas-berkas anak angkatnya itu dengan cepat, meski prosesnya berliku-liku.