Find Us On Social Media :

Venna Melinda Heran Tak Ada yang Mengaku Anak Kiriman Tuhan yang Diasuhnya!

By Al Sobry, Selasa, 20 Juni 2017 | 17:02 WIB

Temukan Anak di Media Online, Ini Alasan Venna Melinda Asuh Baby Vania

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Artis senior dan politikus Venna Melinda terheran-heran dengan anak angkatnya, Vania Athabina.

Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini tidak ada satu pun orangtua yang mengakui Vania sebagai anak kandungnya.

"Alhamdulillah nggak ada (yang mengaku sebagai orangtua kandung), jadi sesusai namanya, Athabina dalam bahasa Arab artinya yang dikirim oleh Allah," jelas Venna Melinda kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017) kemarin.

(Baca: Bagi Venna Melinda, Vania Dikirim Oleh Allah)

"Kadang Kun Fayakun saya lihat harusnya kalau sudah viral (tentang Vania yang ditemukan) harusnya ada saja yang ngaku (sebagai orangtuanya), tapi ternyata nggak," imbuhnya kembali.

Venna Melinda justru percaya jika Vania memang dikirimkan Tuhan yang memang dititipkan untuknya.

"Kayaknya dia memang ditaruh saja di situ. saya percayanya begitu, meskipun orang bilang nggak mungkin anak pasti dilahirkan," kata ibu tiga orang anak ini.

Pasalnya, dengan keadaan kondisi premature pada kala itu, tetapi Vania sanggup bertahan hingga saat ini. "Tapi Kun Fayakun ya, karena logikanya pas marbot nemuin dia itu masih ada tali pusat yang sudah membiru, harusnya tingkat survive dia tuh kecil dan dia tuh nggak langsung ke rumah sakit, dia masih dibawa muter-muter nggak pake baju, ke polsek dulu proses dulu," cerita Venna Melinda. "Bagaimana seorang anak kecil dengan berat 1,7kg bertahan? Jadi saya merasa kalau Athabina itu memang titipan dari Allah yang ditaruh aja seperti itu," tutup mantan istri Ivan Fadhilla. (*)