Find Us On Social Media :

Tidak Terima Unggahan Fotonya Diprotes, Cinta Laura Lakukan Ini

By Rich, Selasa, 20 Juni 2017 | 17:33 WIB

Cinta Laura

Grid.ID - Artis Cinta Laura kelahiran 17 Agustus 1993 German, mendapat protes keras dari para pengikutnya di Instagram.

Pemain film The Philosophers itu diprotes lantaran mengunggah foto dengan baju seksi saat bulan Ramadan, Minggu (18/6).

Foto yang diunggah di akun instagram itu Cinta Laura terlihat berpose mengenakan baju berwarna coklat muda dengan bagian pundaknya terbuka hingga sampai ke dada.

"Weekend vibes on the beautiful island of Spetses with @follifollie.#35experiences #follifollie #ad," begitu tulis Cinta Laura untuk keterangan foto unggahannya.

Akibatnya unggahan foto tersebut banyak follower di instagramnya protes.

Cinta Laura pun tidak terima protes tersebut, Ia menjelaskan jika dirinya hanya mencoba profesional dalam berkarier karena fotonya itu berkaitan dengan sebuah produk.

Cinta Laura juga mengatakan seharusnya para pengikutnya bisa lebih berpikir terbuka dan mengerti perbedaan antara kepribadiannya dan kariernya.

"Just because it's Ramadan doesn't mean I should stop being professional. You guys have to understand that not everyone has the same values. I'm currently working for an international brand in Greece. They have certain expetations and requirements, and unfortunately they don't always coincide with you values! Geeez guys, open your minds and realize that there is a difference between my personal and professional life! Thanks!" tulis Cinta Laura.

Seperti yang kita tahu, Cinta Laura sedang meniti kariernya sebagai aktris di Hollywood.

Tak cuma itu, Cinta Laura juga diketahui pernah beberapa kali membintang iklan di Amerika, salah satunya sebagai ambassador vitamin rambut di sana. (*)

(Baca Juga: Ternyata Hanya Sosok Ini Yang Ditakuti Jupe)