Find Us On Social Media :

Tidak Berlebaran Bersama Keluarga, Luna Maya Pilih Lebaran Ke Italy Bersama Teman, Siapa ya...

By Rich, Jumat, 23 Juni 2017 | 19:35 WIB

Luna Maya lebaran di Eropa

Grid.ID - Momentum Lebaran biasanya digunakan setiap orang untuk berkumpul bersama keluarga besar, baik di kampung halaman atau di rumah sendiri.

Selain berkumpul, setiap keluarga biasanya memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dari yang sudah bekerja kepada yang belum bekerja.

Namun, rupanya hal tersebut tidak dilakukan oleh bintang film dan model Luna Maya (33). Ia mengaku tahun ini akan berlebaran bersama temannya di Eropa.

"Tahun ini bakal di Eropa (rayakan Lebaran). Di sana sih bertiga sama teman.  Rencana di sana dua minggu," kata Luna Maya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Luna mengaku bakal ke Italia. Selain berlebaran, pebisnis fesyen ini mengatakan akan menghadiri pernikahan teman dekatnya di Italia.

"Saya ke Italia sama teman. Karena di sana ada acara kawinan. Temen dekat saya nikah. Kita berangkat pas bulan puasa. Di sana teman kawinan berhari-hari, jadi saya menetap di sana sampai Lebaran," jelasnya.

Ketika ditanyakan apakah yang menikah adalah musikus dan penyanyi Maia Estianty, mantan kekasih Nazriel Ilham ini enggan buka suara.

"Paling kalau enggak di KBRI atau masjid yang ada di sana," imbuhnya.

Luna sedikit menyesal tidak berlebaran bersama keluarga dan lebih memilih ke pernikahan teman di Italia.

"Ya, gitu (menyesal). Paling pas balik dari sana (Italia) baru Lebaran ke keluarga," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Maia dikabarkan akan menikah lagi dalam waktu dekat ini. Kabar bahagia Maia beberapa kali sering dikatakan oleh teman-temannya.

Namun, belum ada yang tahu janda beranak tiga itu akan melangsungkan pernikahan dengan siapa. Hanya, beredar Maia akan menikah di Italia.

Sebelumnya, Maia juga dikabarkan tengah dekat dan menjalin kisah cinta dengan pria yang bernama Irwan Mussry, mantan suami Desy Ratnasari. (*)

(Baca Juga: Ternyata Benar Maia Estianty Ingin Nikah Lagi, Ini Pengakuan El )

Artikel ini pernah tayang di Tribunnews.com dengan judul: "Luna Maya Lebaran di Italia, Gosipnya Hadiri Pernikahan Maia Estianty?"