Find Us On Social Media :

Biadab!, Pria ini Lakukan Perbuatan Tak Bermoral Pada Anak Laki 10 Tahun Ini

By Rich, Jumat, 30 Juni 2017 | 21:42 WIB

kekerasan pada anak

Grid.ID - Diana (33) tak menyangka putranya yang berinisial ML (10) menyimpan rahasia yang begitu mengganggu pikirannya.

Hati kecilnya menangis usai mengetahui jagoan kecilnya jadi korban kekerasan seksual beberapa waktu lalu.

"ML ini pendiam, biasa aja. Anak kedua, laki-laki satu-satunya. Saya enggak sangka dia baru aja digituin. Orang dia terlihat biasa aja. Ya, kayak biasa," ujar Diana, saat ditemui NOVA.id di kediamannya di Perumahan Cilebut Bumi Pertiwi 2, Bogor pada Rabu (28/6).

(Baca Juga: Wow, Gadis Cantik Ini Tanpa Malu-malu Jadi Penjual Es Krim Keliling, Demi Orang Ini)

Untungnya pelaku kekerasan seksual terhadap sang anak berhasil dibekuk warga di hari yang sama.

Rupanya, pelaku berinisial ID (29) akui melakukan perbuatan tak bermoral tersebut lantaran pernah mengalami hal yang sama saat masih kecil.

"Si pelaku itu pun waktu kecil pernah jadi korban. Pas kejadian ditanya sama Binmasnya. Pelaku bilang pernah jadi korban waktu umur 13 tahun. Kan, ngeri," tutur Diana.

(Baca Juga: Gila!, Ingin Dapatkan 1000 Like di Facebook, Pria Ini Ingin Jatuhkan Seorang Bayi dari Apartemen)

Pelaku yang merupakan warga asli Pelabuhan Ratu, Sukabumi itu diketahui belum lama tinggal di Bogor dan berprofesi sebagai penjual ikan keliling di wilayah Cilebut Timur.

Meski pelaku telah ditahan oleh pihak kepolisian Polres Bogor sejak Senin (12/6) lalu, Diana berharap ID dihukum setimpal dengan perbuatannya.

"Saya kesal. Pokoknya harus dihukum lah. Enak saja dia buat begitu sama anak saya," tambahnya.

Putra Diana, ML, adalah satu dari dua korban perbuatan cabul atau sodomi yang dilakukan ID beberapa waktu lalu di sebuah kali di daerah Cilebut Timur, Bogor. (*)

(Baca Juga: Tiap Berhubungan Intim Wanita ini Dipaksa Pacarnya Pakai Tutup Mata, Begitu Membukanya, Astaga, Ternyata....)