Find Us On Social Media :

Apakah Ini Video UFO di Atas Kota New York, Amerika?

By Kama, Minggu, 2 Juli 2017 | 02:12 WIB

UFO di kota New York

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Alam semesta memang menyimpan banyak misteri.

Umat manusia hanyalah baru menguak segelintir kecil bagian dari alam semesta.

Mungkinkah ada makhluk hidup lain selain kita?

Berikut ini ada video yang berhasil direkam oleh seorang warga dari kota New York yang kemungkinan membuat pertanyaan tadi terlintas di benak pikiranmu.

(BACA: Inilah 22 Benda Paling Mahal di Alam Semesta, Nomor 1 Pasti Tidak Kamu Duga)

Video yang diunggah ke YouTube dari akun bernama Zypher Kumara ini mengatakan bahwa video ini diambil di Long Island, New York pada pukul 4.30 pagi.

Pada video ini terlihat ada benda misterius yang melayang di atas kota.

Benda ini terlihat seperti sebuah pesawat dengan beberapa nyala lampu yang sedang mengapung di udara seakan sedang mengawasi kota.

Beberapa komentar netizen mengatakan bahwa video ini hanya merekam bayangan matahari, namun hal tersebut disanggah karena kamera ini mengarah ke arah utara yang berarti tidak searah dengan arah Matahari.

(BACA: 5 Mainan Ini Bisa Mengajarkan Anak Belajar Coding Sejak Dini, Calon Inventor Masa Depan!)

Pendapat lain mengatakan bahwa ini adalah pesawat luar angkasa milik NASA yang sedang mengudara, namun ketika dilihat pada website NASA tidak ada jadwal penerbangan atau proyek apapun di atas kota New York pada waktu itu.

Jadi fenomena apakah yang terekam pada video ini? Mungkinkah ini hanya editan video? Atau memang kita benar-benar tidak sendiri di alam semesta ini? (*)