Find Us On Social Media :

Konsumsi Campuran Madu dan Wijen, Dapat Mengobati 7 Penyakit Loh

By Kama, Minggu, 2 Juli 2017 | 21:02 WIB

Khasiat madu dan wijen

Grid.ID - Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh lebah yang hadir dengan rasa manis dan bisa dijadikan sebagai pengganti gula.

Kebanyakan dari kita menggunakan madu sebagai pelengkap hidangan roti yaitu sebagai selai atau penambah rasa minuman teh hangat dengan madu agar tubuh tetap menjadi bugar.

Tak jarang juga banyak orang yang mengonsumsi madu tanpa diolah, karena telah dipercaya sebagai penambah nutrisi yang diserap oleh tubuh.

(BACA: Apakah Ini Video UFO di Atas Kota New York, Amerika?)

Tubuh manusia sangat tidak dapat diprediksi, sehingga membuat kita tetap harus mengambil langkah untuk tetap sehat karena penyakit tetap bisa menyerang kita kapan saja.

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman Boldsky, kamu dapat mencampur 1 sendok makan madu dengan 1 sendok makan biji wijen dan dikonsumsi setiap pagi ketika perut masih kosong.

Rutin melakukan konsumsi madu setiap pagi dapat mengobati 7 penyakit loh! Apa saja? Mari kita simak:

1. Memperkuat tulang

Kombinasi wijen dan madu mengandung protein dalam jumlah tinggi serta mengandung kalsium, sehingga memiliki kemampuan memperkuat tulang secara efektif.

(BACA: Inilah 22 Benda Paling Mahal di Alam Semesta, Nomor 1 Pasti Tidak Kamu Duga)

2. Meningkatkan imunitas

Kaya akan antioksidan dalam campuran madu dan wijen dapat memperbaiki fungsi sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan penyakit dengan lebih baik, sehingga tubuh kamu menjadi lebih sehat.