Find Us On Social Media :

Soal Gugatan Cerai Muzdalifah dan Khairil Anwar

By July Kusuma, Senin, 3 Juli 2017 | 21:00 WIB

high heels

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Kabarnya Muzdalifah dan pasangannya Khairil Anwar yang terbilang baru memulai rumah tangga mereka akan bercerai.

Baru mengenal kurang lebih 3 bulan lamanya, Muzdalifah memutuskan menikah dengan Khairil Anwar.

Perceraian ini, bukanlah tanpa penyebab.  Muzdalifah akan menggugat cerai sang suami karena masa lalunya yang sudah mulai terbongkar.

Sang suami ternyata terlilit begitu banyak hutang di sana-sini, salah satunya Khairil diketahui terlilit hutang sebesar 1M kepada salah seorang pria bernama Yusuf Muharam.

Selain itu, ternyata selama menjalani rumah tangga bersama Muzdalifah, Khairil Anwar masih berstatus suami sah seorang wanita asal Bogor.

(BACA JUGA : Belum 40 Hari Menikah, Muzdalifah Sudah Gugat Cerai Suaminya, Inikah Penyebabnya? )

“Saya baru tahu itu semua setelah menikah. Karena itu saya mau gugat cerai, pokoknya saya sekarang mau jadi ibu sekaligus bapak” seperti dilansir tim Grid.ID, dari Tribun Kaltim.

Namun sampai saat ini, di hari pertama masuk kerja saat tim Grid.ID mendatangi Pengadilan Agama Tangerang untuk mengklarifikasi gugatan tersebut, Mala seorang petugas informasi pengadilan Agama Tangerang mengaku belum menerima gugatan cerai Muzdalifah dan Khairil Anwar.

“Sementara ini belum masuk, nanti mungkin dia akan klarifikasi dari pihaknya sendiri kalau sudah masuk. Tapi sampai sekarang, awal masuk pertama kerja belum ada” jelas Mala soal gugatan cerai Muzdalifah dan Khairil Anwar. (*)

(BACA JUGA : Gemes Gempita Nyanyiin Lagu Bruno Mars)