Find Us On Social Media :

Cari yang Lebih Puas, Tommy Kurniawan Nikah Lagi Tahun Depan?

By Al Sobry, Senin, 10 Juli 2017 | 16:44 WIB

Tommy Kurniawan dan Tania

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Belum genap empat bulan bercerai, Tommy Kurniawan sudah punya gandengan baru.

Menurut pengakuan dari mantan suami Tania Nadira tersebut wanita sedang bertaaruf dengannya berinisial L.

Bahkan Tommy mengaku kemungkinan akan menikah lagi tahun depan.

"Kalo tahun ini sih nggak mungkin. Mungkin tahun depan. Itu juga mungkin ya belum tau," ujar Tommy Kurniawan saat ditemui di restoran Rasane, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Beredar kabar bahwa wanita berinisial L yang dimaksud adalah seorang finalis Puteri Indonesia tahun 2011 yang berasal dari Aceh.

(Baca: Tommy Kurniawan Sebut Nama Kekasih Barunya, Finalis Putri Indonesia, Ada yang Tahu?)

Tommy mengaku yang terpenting baginya adalah wanita yang baik dari segi agama.

Dirinya pun tidak mematok kriteria tertentu dalam memilih calon pasangan.

"Kalau kita terus melihat tipe (kriteria wanita) pasti nggak akan puasnya sebagai manusia. Kalo cantik pasti ada yang lebih cantik. Ya yang paling penting lihat agamanya," tutur Tommy.

Menurutnya lagi, kali ini untuk memilih perempuan yang bakal dijadikan istri berikutnya itu bakal sesuai dengan nasihat rasul, dirinya memilih wanita berdasarkan agama.

"Makanya saya benar-benar memohon pada Allah yang apa ya. Ya selektif lah.. Saya sekarang lebih memilih (wanita) dari agamanya." 

"Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik. Yang sebelumnya juga sudah sangat baik sekali cuma memang Allah tidak menakdirkan kita untuk bersama," lanjutnya.

"Ketika kita lebih memilih dari segi agamanya mungkin akan lebih baik. Mungkin ya saya juga belum tau. Tapi yg jelas sesuai dgn nasihat rasul ya cari itu agama yang paling baik." Tambahnya. (*)