Find Us On Social Media :

Awkarin Dikenal dengan Gaya Pacaran Vulgar Bersama Almarhum Mantannya.... Wow!

By Dosir Weis, Kamis, 20 Juli 2017 | 23:49 WIB

Awkarin dengan almarhum mantannya.

Grid.ID - Coba, siapa yang tak mengenal selebgram kontroversial Awkarin?

Di cewek berusia 20 tahun ini tak hanya menghebohkan publik dengan kehidupan pribadinya yang pelik namun juga gaya hidup yang dianggap tak sesuai dengan adat ketimuran tanah air.

Kemudian, jika sebelumnya publik dibuat tercengang dengan kontroversi video perjalanan cintanya bersama remaja 16 tahun bernama Gaga Muhammad, kabar terbaru wanita bernama asli Karin Novilda ini sukses bikin netizen kaget.

( BACA Wow, Hamil Anak Kedua, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino Makin Lengket Kaya Perangko )

Setelah hubungannya dengan Gaga berakhir, Awkarin disinyalir memiliki kekasih baru yang tak lain ialah Oka Mahendra, CEO Takis manajemen artis yang sempat menaunginya.

( BACA Mantan Kekasih Awkarin, Oka Mahendra Meninggal Dunia Karena Terlilit Utang dan Sianida? Ini Ada Penjalasan Bunuh Diri Dalam Islam )

Nah, perjalanan cinta keduanya tak khayal jadi relationship goals bagi sebagian remaja.

Namun kini berhembus kabar bahwa manajemen artis (TAKIS) yang dipimpin oleh kekasihnya itu kini telah bubar bersamaan dengan hubungan cinta keduanya.

Hal ini, pun, bahkan disampaikan langsung oleh Awkarin pada akun jejaring sosial snapgram pribadinya.

"Guys takis udah bubar kalau kalian mau endorse/pp (paid promote) bisa contact nanti ya di line@ baru yang lama (emoji)," tulisnya.

Tak hanya itu, pada curhatannya itu Awkarin juga menulis dirinya belum menerima gaji dari label manajemen artisnya tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, wanita beratato tersebut melakukan klarifikasi.

"Guys, gue disuruh klarifikasi sama Lex (Young Lex) dan anak-anak lain. Jadi, yang enggak nurunin duit gue dan duit Sasa (selebgram Syaima Salsabila) dan lain-lain bukan Lex ya. Ya you-know-who (CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra) lah," ucap Awkarin dalam Instagram Storynya.