Find Us On Social Media :

Tak Juga Hadir ke Ruang Sidang, Donny Kesuma Disebut Tak Beritikad Baik

By Novrina, Senin, 24 Juli 2017 | 17:13 WIB

Rumah tangga aktor senior Donny Kesuma dan sang istri, Yuni Indriyati dalam masa keretakan

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Donny Kesuma lagi-lagi tidak hadir di sidang perceraiannya yang beragendakan mediasi pada hari ini, Senin (24/7/2017).

Meski demikian, Donny Kesuma sebetulnya sudah mengetahui jika hari ini merupakan sidang lanjutan perceraiannya.

"Iya tahu, ini kan atas permintaan beliau juga diundur dua pekan, jadi kita ikuti jadwal yang beliau bisa. Tapi ternyata tidak ada perubahan," ungkap istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati kepada Grid.ID di Pengadilan Agama Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Jawa Barat.

Yuni Indriyati merasa kecewa atas ketidakhadiran suaminya tersebut, dirinya juga merasa jika Donny tidak menunjukkan itikad baik terhadap dirinya.

(BACA : TERPOPULER : Unggahan 5 Terakhir Jeremy Thomas yang Bikin Miris, Pernikahan Stevianne Agnecya dengan Pilot yang Gagal Fokus dan 4 Fakta Kehamilan Sandra Dewi Saat Mual dan Muntah)

"Dikecewakan ya, iya. Masalah ini kan harus diprioritaskan, kan ini demi kepentingan keluarga dan anak-anak," ungkap Yuni Indriyati.

"Mungkin memang beliau ada kesibukan tapi yang di sini saya lihat sepertinya tidak ada itikad baik. Nggak ada memprioritaskan masalah ini," tambahnya.

Karena mangkirnya Donny Kesuma tersebut, akhirnya sidang mediasi kali ini tidak membuahkan hasil dan sidang akan kembali digelar pada 31 Juli mendatang dengan agenda perbaikan gugatan.

"Untuk sementara belum ada persamaan, belum ada hasil tapi kan kalu perdata ini selalu ada peluang. Gimana suatu saat ada niat baik, dan itu yang disarankan," tutup pengacara Yuni, Rury Arief Rianto.

(*)