Find Us On Social Media :

Nilainya Tak Seberapa, Tapi Niat Tulus Sopir Ojek Online Ini Bikin Netizen Tersentuh

By Jayeng, Selasa, 25 Juli 2017 | 22:17 WIB

Ilustrasi

Grid.ID - Kisah berawal ketika teman Aditya merasa lapar dan memutuskan memesan makanan via layanan jasa antar makanan di aplikasi Go Jek, Senin (25/7/2017) pukul 02.00 dini hari.

Ia memesan paket ayam yang di jjual di Taman Sigura-gura, kota Malang.

Setelah pesanan datang, teman Aditiya membayar dengan uang Rp 25.000.

Si driver kemudian menghitung uangnya dan 'hanya' menemukan Rp 23.000.

Karena total pesanan senilai Rp 23.000, si driver merasa pelangannya kurang membayar Rp 2.000 dan meminta biaya kekurangannya.

Teman Aditya pun memberi uang satu lembar Rp 2.000 untuk melunasinya.

Karena kondisi sudah sangat gelap atau tengah buru-buru, si driver langsung pamit pergi.

Namun ketika pagi hari dan membuka pagar kos, teman terkejut menemukan sebuah kertas dengan uang Rp 2.000.

Kertas tersebut berisi pesan permintaan maaf dari si driver Go Jek yang diketahui bernama M. Irsyad Jadid Arifin.

"MAAF PAK :("

"Karena tadi malam gelap, saya kira uangnnya 22.000 (total 23.000)"

"Malah saya kira Bapak yang kurang 1000"