Find Us On Social Media :

Ya Ampun, Begini Kondisi Kim Woo Bin Paska Kemoterapi, Kurusan!

By Al Sobry, Sabtu, 29 Juli 2017 | 19:31 WIB

Kim woo bin dadah!

Grid.ID – Hampir dua bulan ini penggemar aktor Kim Woo Bin memanjatkan kesembuhan bagi idola mereka.

Mungkin ada yang sangat berharap, Kim bisa segera kembali sehat seperti sedia kala.

Namun seperti apa yang sudah dijelaskan Dokter Jung Yoo Soek dari National Cancer Center, kanker yang diderita Kim Woo Bin baru akan sembuh sekitar 70 persen.

Menurut sang dokter tingkat kesembuhan penyakit yang diderita Kim Woo Bin ini tergantung dari stage-nya.

(Baca: Rayakan Ulang Tahun Dengan Kanker di Tubuhnya, Kim Woo Bin Dapat Reaksi Begini Dari Penggemar!)

Tidak hanya itu, Dokter Jung Yoo Soek juga mengungkapkan prosedur perawatan yang dilakukan oleh penderita kanker nasorafing.

"Karena letak kankernya tak biasa, perawatannya mencampur treatment radiasi dan pengobatan tanpa operasi.

Saat di stage satu dan dua, kemungkinan sembuh mencapai 70% dan di stage ketiga dan keempat kemungkinan sembuhnya tergantung oleh kondisi kesehatan pasien," jelas Dokter Jung Yoo Seok seperti yang dilansir Koreaboo.

Nah, kabar terbaru dari Sidus HQ selaku agensi menyampaikan bahwa pengobatan kemoterapi di tahap pertama telah selesai dilalui artisnya.

"Kim Woobin telah selesai melakukan pengobatan kemoterapi tahap 1" "Keadaannya makin membaik seperti ia bisa berolahraga,” jelasnya dikutip Grid.ID dari situ Sport Kyunghyang.

"Hasil tesnya akan keluar pertengahan Agustus mendatang, kami berpikir apakah nanti bisa menyampaikan apakah akan ada kabar baik dan apakah nanti ada kemoterapi tahap dua," tutur pihak agensi.

Agensi melanjutkan "Karena obatnya semakin bagus, tak ada perubahan drastis pada fisik kecuali berat badannya yang berkurang 10 kilogram, saat ini ia masih mempertahankan berat tubuhnya di angka 60 Kg." jelasnya.

Semoga benar ya, tahap duanya lancar dan Kim bisa sembuh! (*)