Find Us On Social Media :

Kembali Ajak Penonton Berjoged, Benarkah Caisar di Jebak Statiun Televisi?

By Novrina, Kamis, 3 Agustus 2017 | 15:21 WIB

Caisar Aditya Saputra

Grid.ID – Kembalinya Caisar ‘YKS’ untuk berjoget sempat menimbulkan pro dan kontra. Sebab, pasca menikah dengan Indadari, Caesar memang memutuskan untuk tidak kembali kedunia entertain.

Bahkan, pria yang sudah Hijrah menjadi manusia lebih baik dalam hal agama ini memilih berdagang ketimbang menjadi artis penghibur dengan cara berjoget.

Keputusan Caisar untuk berjoget rupanya menjadi tanda tanya besar. Ada apa? Kenapa? Banyak yang bilang Caisar kini terhimpit ekonomi.

Belum lagi istrinya baru saja sembuh dari penyakit yang cukup membutuhkan biaya banyak. Benarkah karena masalah ekonomi Caisar kembali berjoget?

(BACA : Caisar Kembali Berjoget, Indadari Berikan Klarifikasi)

Indadari pun langsung membantah hal tersebut. Melalui akun instagramnya, Indadari menjelaskan bahwa ia dalam keadaan sehat wal’afiat.

Namun, sebuah akun yang masih dirahasiakan identitasnya menjelaskan, jika Caisar kembali berjoget lantaran dijebak oleh stasiun televisi. Benarkah?

“Yang ana baca dari komennya ummahat yang udah tabayyun sama Indadari, katanya Caisar dizolimi oleh pihak tivi um.

Jadi awalnya diperjanjian nggak ada joget. Nyatanya dia disutuh joget, dan kalau ngebatalin dia harus bayar pinalty 2x lipat.

Sedangan keluarga mereka juga lagi butuh biaya pengobatan untuk Indadari. Dan sore tadi beliau juga masuk RS.

Doakan saja yang terbaik untuk keluarga mereka dan keluarga kita um. Semoga tetap istiqomah dijalan Allah. Dan semoga tetap diangkat penyakitnya, aamiin,” katanya lagi.

(BACA : Saat Diminta Penggemarnya Berjoget, Justru Begini Respon Caisar.. Mengejutkan!)

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi prihal munculnya Caisar di dunia entertain, yang sampai menimbulkan pro dan kontra ini.

(*)