Find Us On Social Media :

Bertemu Wartawan, Vino G Bastian Kepalkan Tangan Sambil Berteriak, ini Kata-kata yang Diucapkannya!

By Novrina, Senin, 7 Agustus 2017 | 20:29 WIB

Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro saat mempromosikan film mereka, 'Warkop DKI Reborn'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan

Grid.ID - Para pemeran sekuel Warkop DKI reborn tetap menjalankan promosi film terbaru meraka.

Hal ini dilakukan walaupun tanpa salah satu pemeran utamanya, Tora Sudiro yang saat ini sedang mendekam di Mapolres Jakarta Selatan akibat kepemilikan 30 butir dumolid.

Bertepat dikawasan Blok M (7/8) para pemeran warkop reborn seperti Abimana,Vino G bastian,dan Indro Warkop hari ini melanjutkan proses promosi film mereka.

Yang menarik adalah Vino G Bastian yang berperan sebagai Kasino langsung berteriak lantang sambil mengepal tangan keatas.

"Saya bersama tora!" Ucap vino lantang seraya dirinya menghampiri wartawan.

Vino pun mengakui memang terasa ada yang kurang tanpa kehadiran tora namun Vino mengatakan bahwa Tora lah yang menyemangati mereka.

(BACA : Netizen Sindir Tora, Adipati Dolken Sentil Haters Dengan Komentar Seperti ini!)

"Jadi, sebenarnya justru di belakang kami ini ada Tora," ucap Vino G Bastian.

"Tora akan kesal kalau kami jadi merasa malas-malasan promo. Enggak ada yang berubah dari kami, tetap solid. Memang kami sahabat, keluarga, bisa sama-sama," tutup Vino.

Tora Sudiro bersama istrinya,  Mieke Amalia, ditangkap pada Kamis minggu lalu (3/8/2017) pukul 10.00 WIB di rumahnya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Polisi telah mengumumkan bahwa hasil tes urine menunjukkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia positif mengonsumsi obat penenang benzodiazepin.