Find Us On Social Media :

Punya 600 Koleksi, Ini 4 Potret Cantik Inul Daratista dengan Rambut 'Wig' Palsunya

By Ridho Nugroho , Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:12 WIB

Cantiknya Inul Daratista dengan ragam koleksi model wig miliknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Rambut adalah mahkota yang membuat seorang wanita terlihat cantik sempurna, setiap wanita pasti selalu mempercantik dirinya dengan melakukan perawatan pada rambutnya.

Sebagian wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut yang indah, mulai dari perawatan, sambung rambut, sampai dengan memakai rambut palsu atau wig.

( BACA : Nggak Kalah sama Sarwendah, Inul Daratista Juga Tetap Cantik Badai Saat Pakai Daster )

Seperti salah satu penyanyi dangdut Inul Daratista yang dikenal selalu tampil dengan rambut palsu yang berbeda-beda model dan warna di setiap acara yang ia hadiri.

Dilansir dari TribunNews.com ternyata artis yang dikenal dengan goyang ngebornya ini memilki 600 koleksi wig dengan model dan warna yang berbeda.

( BACA : Ini Biaya Jutaan Rupiah Agar Wajah Kamu Berubah Cantik Mirip Barbie Seperti Nia Ramadhani )

Alasan Inul memilih wig untuk menunjang penampilannya adalah karena dirinya mengaku tidak ingin rambutnya gundul sebelum waktunya, "Saya kalau pakai hair extension itu ketarik-tarik, susah. Kalau wig kan rambut asli, bisa diapa-apain, bisa dirawat. Kalau ganti-ganti fashion hairstyle jadi rambut enggak rusak. Takut gundul sebelum waktunya," katanya.

Meski memakai rambut palsu, artis yang juga istri dari Adam Suseno ini tetap terlihat cantik dan stylish dengan tatanan rambutnya yang berganti-ganti pada setiap suasana itu.

( BACA : Imel Vilentcia, Sosok Makeup Artist Asal Indonesia di Balik Tren Wajah Barbie ‘Anime’ yang Lagi Booming di Instagram )

Berikut 4 potret cantik Inul Daratista dengan rambut palsunya yang sudah Grid.ID rangkum untuk kamu. (*)