Find Us On Social Media :

Sering Banget Dibilang Mirip Jupe, Della Perez Merasa Sedih

By Novrina, Senin, 14 Agustus 2017 | 17:56 WIB

Jupe dan salah satu adik perempuannya, Della Wulan Astreani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Adik kandung mendiang Pedangdut Julia Perez, Della Perez, siap meneruskan jejak sang kakak untuk terjun di dunia entertainment.

Dirinya juga sudah bergabung dengan manajemen Ekomando.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Diego Michiels ini mengaku jika banyak yang bilang dirinya sangat mirip dengan mendiang sang kakak.

"Iya sih banyak yang bilang (mirip Jupe), mungkin karena ponian kali ya kalau misalnya nggak ponian, kemarin nggak mirip kan," kata Della Perez kepada Grid.ID di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017) malam.

Namun, Della justru mengaku ingin mengubah penampilannya agar tidak mirip dengan sang kakak yang selalu membuatnya teringat dan sedih.

"Kemarin di IG juga bilang mirip kak Jupe, aku jadi pengin panjangin poni lagi deh,"

(BACA : Miris! Disaat Nafa Urbach Memperjuangkan Pelecehan Terhadap Anaknya, Zack Lee Malah Kepergok Mesra dengan Wanita Lain!)

"Soalnya aku jadi sedih kayak pas lagi live dibilang mirip kak Jupe banget, aku jadi sedih dan mereka juga sedih," kata Della.

Meski dibilang mirip dengan Jupe, Della mengaku akan menunjukkan ciri khasnya sendiri agar tidak serta merta sama persis dengan Jupe.

"Aku punya ciri khas sendiri sih, aku nggak mau, mentang-mentang adiknya Jupe dan harus sama kayak Jupe. Jadi aku punya ciri khas sendiri," pungkas ibu dua anak ini.

(*)