Find Us On Social Media :

Saat Keluarga ini Pulang ke Rumah, Tiba-tiba Lantai Penuh Ceceran Darah! Astaga Ternayata ini yang Terjadi!

By Adrie P. Saputra, Rabu, 16 Agustus 2017 | 04:33 WIB

Bercak darah yang tercecer di lantai dan dinding. | dailymail.co.uk

Grid.ID - Keluarga Virginia pulang ke rumah dan betapa terkejutnya mereka saat mendapati lantai dan dinding rumah mereka penuh dengan ceceran darah! Mula-mula Tristan Murrin dan ibunya tidak memperhatikan sesuatu yang tidak biasa saat mereka masuk ke rumah pada hari Kamis malam. Saat Murrin melihat anjingnya Oden yang menunggu untuk menyambut mereka di pintu depan, dia tahu ada yang tidak beres.

Saat itulah dia melihat tetes darah di lantai pertama.

(BACA : Wanita ini Menyesal Taruh Lem Sembarangan, Lihat yang Dialami Anaknya)

Dan ketika mereka melihat ke atas, mereka menemukan sebuah adegan langsung seperti dari sebuah film horor.

"Kami melihat ke atas dan kamu bisa melihat jejak darah yang datang dari atas, pergi sangat jauh," katanya pada WRIC.

Sejumlah besar darah juga tercecer di dinding-dinding di lantai atas.

Murrin mengatakan tidak ada yang dicuri dari rumah, dan penyusup itu tidak lagi berada di dalam saat dia dan ibunya tiba.

(BACA : Mahasiswi Cantik ini Sebulan Hilang di Hutan, Lihat Perubahan Wajahnya Ketika Pertama Kali Ditemukan!)

Ada beberapa perampokan baru-baru ini di lingkungan sekitar, tapi kali ini satu-satunya penyusup yang berhasil lolos dengan membawa nyawanya.

Murrin mengatakan bahwa meskipun German Shepherd adalah seekor anjing besar, ini adalah pertama kalinya Oden bersikap agresif. "Dia bermain dengan anak-anak, cul-de-sac mengenalnya," kata Murrin kepada stasiun radio. "Masyarakat mencintainya, anak-anak mendatanginya dan ingin menyentuhnya serta bermain dengannya."

(BACA : Pengguna Motor Matic Harus Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Kemalingan!) Murrin mengatakan bahwa dia bangga kepada anjingnya, yang dia sebut sahabatnya, telah melindungi rumah mereka. "Kupikir anjing itu melakukan tugasnya," katanya. "Dia tahu seseorang tidak seharusnya berada di rumah saya dan tidak ada orang di rumah, si penyusup tidak seharusnya berada di sana untuk melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya."

(BACA : HEBOH! Netizen Menyerbu Akun Instagram Rio Reifan, Ternyata Dia Pernah Melakukan Hal ini)

"Sabatku Oden yang adalah anjing berjenis German Shephrd, melindungi rumah dan barang-barang saya saat saya tidak berada di sana, saya tidak dapat lebih bangga padanya." Polisi telah menyelidiki kejadian tersebut namun sejauh ini belum ada penangkapan.

(*)