Find Us On Social Media :

Daya Beli Kaum Hawa Tetap Kuat, ZAP Clinic Buka Outlet ke-30

By Uda Deddy, Senin, 21 Agustus 2017 | 22:19 WIB

.

Grid.ID - ZAP Clinic tumbuh berkembang di tengah rumor penurunan daya beli masyarakat.

Hal ini dibuktikan secara konsisten dengan pembukaan outlet baru ke-7 di tahun ini menjadikan jumlah cabang ZAP menjadi genap 30 outlet. 

Fadly Sahab Chief Executive Officer ZAP Clinic menuturkan bahwa pertumbuhan ZAP Clinic di tahun ini cukup menggembirakan.

Sejak awal taun pendapatan perusahaan terus tumbuh, terutama karena didukung oleh penambahan ribuan klien baru setiap bulannya.

Baca Punggung Jerawatan? Ternyata Ini Penyebabnya

Lebih lanjut Fadly bercerita bahwa penurunan daya beli mungkin tidak dirasakan ZAP karena perawatan di ZAP cukup terjangkau dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

"Tentunya didukung oleh aktifitas marketing yang sangat fokus kepada target market yang sesuai” saat di temui di acara Press Launching & Media Gathering dalam rangka pembukaan cabang ke-30 ZAP, di Summarecon Mal Bekasi Senin 21 Agustus 2017.

Salah satu kunci utama kesuksesan ZAP adalah konsep Fair Price yang di terapkan sejak awal dimana biaya perawatan telah dibuat se-efisien mungkin sehingga tidak memungkinkan untuk mengumbar diskon.

ZAP juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai perawatan baru, yang terbaru adalah perawatan Laser Tattoo Removal untuk menghapus tato di bagian tubuh manapun secara aman dan tanpa rasa sakit.