Find Us On Social Media :

Oh Ternyata Ini Fakta Mengenai Mitos-mitos Bercinta, Hati-hati Nomor 6 Bisa Ketahuan Orang Kalau Habis Begitu!

By Anita Rohmatur R, Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:58 WIB

posisi bercinta yang disukai pasangan

Grid.ID – Beberapa orang mendengar isu mengenai kegiatan bercinta. Ada yang memercayai. Tapi, ada pula yang menganggap itu sebuah mitos. Aktifitas ini menjadi sebuah pengalaman baru.

(BACA JUGA: Waduh! Ario Kiswinar Pernah Sebut Mario Teguh 'Najis', Lihat Video Penuturannya) Khususnya bagi mereka pasangan yang baru menikah. Pengetahuan tentang seks yang rendah, akan membawa mereka memercai mitos-mitos yang berkembang di masyarakat. Kamu perlu mengetahui fakta-fakta tentang mitos seksual yang sering kamu dengar. Dilansir dari laman boldsky, begini penjelasannya.

(BACA JUGA:Wow Ternyata Soal Bercinta, Makin Tua Makin... Apa ya??) 1.    Darah Bercinta untuk pertama kalinya tak selalu mengeluarkan darah pada wanita. Banyak orang berpikiran bahwa, keperawanan ditunjukkan dengan keluarnya darah. Tapi, hal ini tidak benar. Setiap wanita memiliki selaput dara uyang berbeda.

(BACA JUGA: Berapa Lama Kita Bisa Menyimpan Keju Di Kulkas? Ternyata Tanggal Kadaluarsa Tak Menjamin) Elastisitas dan bentuk selaput dara inilah yang menjadi factor penentu darah keluar atau tidak. 2.    Kesenangan Bercinya tidak selalu tentang kesenangan. Tapi ini juga merupakan kebutuhan biologis manusia. 3.    Bukan hanya penetrasi

(BACA JUGA: 4 Foto Ini Bukti Venna Melinda Selalu Tampil Awet Muda, Makin Kece loh)

Jangan anggap bahwa bercinta hanya masalah penetrasi. Faktanya bahwa rangsangan sekecil apa pun bisa membawa seseorang sampai ke puncak orgasmenya. 4.    Tidak sendiri Bercinta bukanlah pekerjaan yang anda lakukan sendiri. Ada partisipasi dari pasangan anda. Itulah yang menjadi perhatian bahwa apa yang anda lakukan akan diketahu oleh pasangan anda.

(BACA JUGA: Tak Cuma Anniesa Hasibuan, Kiki Hasibuan Turut Terlibat Dalam Penipuan First Travel) Begitu pun sebaliknya. Jangan membuat suara-suara yang tidak enak di dengar. Atau melakukan hal yang terkesan dibuat-buat. 5.    Bukan hanya satu posisi Bercinta tidak melulu hanya terpaku pada satu posisi. Meskipun permintaan untuk mengubah posisi dirasa sedikit canggung, tapi demi menghindari kebosanan hal ini harus dilakukan. Mengubah posisi juga bisa menambah sensasi bercinta kalian.

(BACA JUGA: Lahir dengan Bobot 0,6 Kg dan Berkulit Seperti Kertas, Perjuangan Bayi Ini Bikin Netizen Berdecak Kagum)

6.    Meninggalkan bau Siapa sangka, aktifitas bercinta ternyata bisa meninggalkan bau. Bau ini bisa melekat di ruangan yang anda pakai. Jadi, berhati-hatilah jika ada tamu yang datang. (*)