Find Us On Social Media :

Opick Absen Majlis Taklim, Lulung Bicara Soal Istri-Istri yang Cemburu kepada Suami!

By Al Sobry, Jumat, 25 Agustus 2017 | 19:59 WIB

Jamaah majlis taklim Tombo Ati

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Hari ini Majelis Taklim Tombo Ati milik Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar.

Majelis yang rutin dijalankan setiap minggunya pada Jumat ini sengaja mengambil tema Agar Bidadari Cemburu Padamu.

Diakui Ustadzah Lulung, yang memimpin majelis kali ini, jika tema yang dipilihnya tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan keadaan Opick dan Dian saat ini.

"Jadi kita di sini memang ada tema masing-masing, kadang-kadang yang nentuin dari Majelis Taklim. Temanya Bidadari agak cemburu gitu," kata Ustazah Lulung di rumah Opick, di Komplek Pertamina, Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017).

" >

(Baca: Kamu Nggak Pede Karena Gemuk? Cemburulah dengan Pasangan Cinta Sejati Ini)

Apa yang dibahasnya sekarang adalah dari apa yang ingin diketahui majlis taklimnya.

"Jadi kita sama-sama tentuin judul bukan dari saya atau dari sana (Dian). Pokoknya sama-sama nentuin judulnya," tambahnya kembali.

Sekali lagi, Ustazah Lulung membantah jika tema yang dipilihnya kali ini merupakan gambaran hati Dian yang sedang dilanda cemburu karena isu poligami yang dilakukan oleh Opick.

"Nggak (karena lagi ada momen tertentu) juga sih ya itu," ucapnya lagi.

Ustazah Lulung merasa sikap cemburu adalah manusiawi, karena itu bagaimana cara mengendalikannya harus dikembalikan pada contoh-contoh sahabat dan Rasul.

"Memang semua punya rasa cemburu, bukan cuma Mbak Dian, saya juga punya rasa cemburu," paparnya kembali.

Lebih lanjut, Ustadzah Lulung juga menceritakan sejak Zaman Rasul memang sudah ada cemburu yang dirasakan oleh wanita karena sesuatu hal yang tidak diinginkan. "Tapi memang kalau kita ngomongin perempuan, nggak cuma perempuan zaman sekarang (yang mudah cemburu)," "Zaman Rasul aja Aisyah pernah cemburu sehingga Beliau pernah melempar tepung ke wajah seorang Zainab. Terus istri Nabi aja Aisyah pernah menumpahkan mangkok yang dikasih oleh Saodah, mungkin (itu dilakukan) karena sedih," tandasnya. (*)