Find Us On Social Media :

Opick Dikabarkan Poligami, Rumah Tangganya Retak, 'Dian dan Opick Sedang Diuji'

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 19:15 WIB

Opick dan Dian Rositaningrum. (Instagram)

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Kabar poligami penyanyi Opick Tombo Ati yang diduga menikah dengan backing focalnya kian mencuat.

Meski begitu, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick bersama sang istri Dian Rositaningrum belum dapat berbicara dihadapan awak media terkait dengan kabar tersebut.

(*BACA - Wah! Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Masih Lakukan Hal-Hal Ini)

Namun meski begitu, kasus pemberitaan tersebut semakin ramai saat sang istri, Dian Rositaningrum menyebarkan curahan hatinya melalui pesan singkat WhatsApp kepada kerabatnya dan berhasil sampai ke sosial media Instagram bukti pesan tersebut. 

Di tengah kabar peliknya rumah tangganya tersebut, Opick dan Dian sepakat untuk tidak hadir di Majelis Taklim Tombo Ati miliknya yang biasa digelar seminggu sekali di kediamannya. 

(*BACA - Dion Wiyoko Menikahi Mantan Pramugari, Fiona Anthony Minggu Depan, Pernikahannya Ingin Berlangsung Secara Intim)

Pengisi tausiah di Majelis Tombo Ati milik Opick, di Komplek Pertamina, Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017), Ustazah Lulung juga hanya bisa mendoakan untuk kesabaran dari istri Opick, Dian.

Saat ditanyai awak media dan wartawan Grid.ID Ustazah Lulung mengungkapkan bahwa baik Opick maupun Dian sedang sama-sama menjalani ujian.

(*BACA - Issu Keretakan Rumah Tangga Opick dan Dian Rositaningrum, Begini Kata Sahabat Dian Istri Opick)

"Pokoknya dalam kehidupan itu pasti banyak ujian, ujian enggak sama Ibu, sama anak sama pasangan, jadi ini kita semua lagi dapat ujian" tutur Lulung.

"Bang Opick lagi dapat ujian, Mbak Dian juga lagi dapat ujian, semua kita lagi di uji" lengkap Lulung.