Find Us On Social Media :

5 Kota Ini Bakal Didatangi Warkop DKI Dalam Sehari! Siap Sambut?

By Okki Margaretha, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 19:24 WIB

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 saat dijumpai Grid.ID di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Setelah sukses dengan beberapa promo sebelumnya, kini film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' akan promo ke lima kota sekaligus dalam satu hari.

Rombongan Warkop DKI Reborn akan mengunjungi kota Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta dalam waktu satu hari pada 28 Agustus 2017 nanti.

Uniknya, ‘pesawat pribadi’ yang mereka tumpangi, sudah digambari oleh wajah tiga karakter Warkop DKI.

(BACA: 5 Gaya Kasual Nur Fazura, Bidadari Warkop DKI Reborn Asal Malaysia yang Simpel Banget)

"Hari ini kita launch pesawat seolah-olah (pesawat) pribadi Warkop DKI Reborn.”

“Pesawat ini akan membawa kita dalam satu hari ke lima kota," ungkap Indro 'Warkop' kepada Grid.ID di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

Lebih lanjut, Indro berkata jika promonya kali ini melebihi kampanye karena harus mengunjungi lima kota dalam satu hari.

(BACA: Gara-Gara Ini Ternyata! Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop Bersih-Bersih Sampah di Ciganjur)

"Ini melebihi kampanye loh, kita rencana 28 (Agustus 2017) nanti akan pagi-pagi sekali subuh ke Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta dan kembali lagi ke Jakarta," papar Indro.

Bahkan Indro menuturkan lebih jelas jika promonya kali ini ke lima kota sekaligus hanya memakan waktu kurang dari 24 jam.

"(Kita ke lima kota) bukan 24 jam ya, tapi kurang dari 24 jam," pungkas Indro. (*)