Find Us On Social Media :

Kurang Ajar! 6 Orang Lelaki Ini "Keroyok" 1 Wanita Muda Di Dalam Bus

By Afif Khoirul M, Senin, 28 Agustus 2017 | 23:06 WIB

Wanita Menjadi Korban Pengeroyokan

Grid.ID - Bus umum harusnya dipisahkan ruangannya antara laki-laki dan perempuan.

Dilansir reporter Grid.ID dari world of buzz, Seorang wanita Muda diserang secara seksual di bus umum oleh 6 orang pria tapi tidak ada yang mencoba menyelamatkan dia.

Sebuah video yang viral diunggah di media sosial membuat netizen di seluruh dunia marah karena menunjukkan seorang wanita muda diserang secara seksual, namun tidak ada yang mencoba untuk menghentikannya!.

Insiden yang baru saja terjadi di Casablanca, Maroko melibatkan 6 remaja laki-laki yang mengelilingi wanita muda itu di bus umum. Mereka menarik pakaian wanita itu ke bawah dan juga melepaskan celananya.

( BACA : Sulit Memaafkan? Lakukanlah Hal Ini, Bisa Bikin Kamu Lebih Lega )

Video tersebut menunjukkan beberapa anak laki-laki yang secara paksa mengerayangi tubuh wanita muda itu.

Sementara gadis malang itu berteriak minta tolong. Seakan melanggar kesopanannya tidak cukup buruk, para remaja juga menghina dia dalam bahasa Arab.

Wanita berusia 24 tahun itu terlihat menangis dan berusaha melepaskan diri dari kepungan 6 orang lelaki tersebut.

Tapi sopir bus maupun penumpangnya tidak ada yang menolongnya. Akhirnya, dia melepaskan diri dari mereka dan bergegas menuju bagian depan bus meski dadanya tetap terbuka.

( BACA : Hanya Karena Pergi ke Tempat Ini, Si Cewek Digilir, Si Cowok Dipukuli, Ternyata di Sini Tersembunyi Sejumlah Fakta Keji )

Sementara kasus ini membuat semua orang marah tapi ada orang lain yang menyalahkan gadis itu karena tidak memakai pakaian yang sopan. "Dia yang memprovokasi orang-orang dengan pakaian tidak senonoh," tulis seorang netizen.

Tindakan mengerikan yang terungkap awal Agustus tahun ini mengungkapkan adanya peningkatan kenakalan dan kekerasan terhadap perempuan di negara tersebut.