Find Us On Social Media :

Terungkap! Dari Dulu Laudya Cynthia Bella Enggak Mau Lama Pacaran, Maunya Cepat Menikah

By Teguh Andrianto, Senin, 11 September 2017 | 02:31 WIB

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Musisi Melly Goeslaw yang juga sahabat dari Laudya Cynthia Bella mengaku senang melihat pernikahan sahabatnya tersebut. Bella yang baru saja dipersunting duda asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017 kemarin ternyata membuat kerabat sekitarnya turut merasakan bahagia. "(Saya lihatnya) happy, dua-duaya happy alhamdulillah. Saya juga senang, yang laki juga ganteng, anaknya juga cantik. Badannya bagus ya," kata Melly Goeslaw kepada Grid.ID di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

(BACA JUGA Melly Goeslaw hadiahkan Lagu, Tapi Tak Jadi Dinyanyikan Di Pernikahan Laudya Cynthia Bella ) Meski merupakan sahabat Bella, ternyata Melly Goeslaw mengaku baru bertemu Engku Emran sehari sebelum pernikahan berlangsung. "Ya nggak terlalu kenal sih karena baru pertama kali ketemu, kemarin, H -1 ketemu," ceritanya. Namun, ibu dua anak ini mengaku jika dirinya sudah mengenal Engku Emran melalui cerita Bella. "Tapi ya, sudah dengar ceritanya dari Bella, dia (Engku Emran) baik segala macam. Mudah-mudahan Insya Allah lah semuanya baik," katanya kembali.

(BACA JUGA Alasan Laudya Cynthia Bella Menikah Di Tempat mempelai Pria ) Dirinya juga merasa tidak masalah dengan kurun waktu yang terbilang cepat untuk Bella dan Engku melalui proses pengenalan yang hanya berlangsung lima bulan. "Bella lebih lama (perkenalan dengan Engku) dari saya.  Saya tiga bulan sama mas Anto," paparnya. Melly Goeslaw juga berpendapat jika hal tersebut bukan jaminan seseorang untuk buktikan langgeng atau tidaknya. "Jadi nggak jamin ya, menurut saya itu bukan jaminan langgeng atau nggaknya," "Kenapa nggak dilakukan kalau keduanya sudah berniat baik.  Lebih cepat lebih baik karena menghindari fitnah, apalagi dua-duanya sudah jadi manusia yang hijrah," tandasnya. 

Simak selengkapnya di video berikut.