Find Us On Social Media :

Datang ke Indonesia Untuk Lakme Absolute Reinvent, Makeup Artis Terkenal Dunia Mario Dedivanovic Dikabarkan akan Merias Wajah Syahrini

By Ridho Nugroho , Selasa, 12 September 2017 | 00:35 WIB

Mario Dedivanovic akan merias wajah Syahrini untuk acara Lakme Absolute Reinvent.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Apa yang ada di benak kamu jika mendengar sosok Kim Kardashian?

Selain kontroversi dan kepopulerannya, kamu juga pasti takkan bisa mengabaikan pesona kecantikan dan keseksiannya, termasuk gaya makeup khasnya.

Guratan alis tebal yang terdefinisi dengan gaya gold bronze smokey eyes serta konturing yang mempertegas dan membentuk shape wajah adalah satu di antara ciri khas seorang Kim Kardashian.

Yap, istri musisi Kanye West tersebut berhasil meletakkan standar makeup cantik yang diikuti banyak wanita di dunia hingga detik ini.

( BACA : Mengenal Si Ganteng Atletis Mario Dedivanovic, Makeup Artist Terkenal Langganan Para Artis Beken Hollywood, Salah Satunya Kim Kardashian! )

Namun, tahukah kamu bahwa gaya makeup khas seorang Kim Kardashian diciptakan oleh sosok pria tampan bernama Mario Dedivanovic asal kota New York?

Ya, Mario Dedivanovic merupakan makeup artist ternama yang disebut sebagai Master of Contouring di dunia tata rias.

Di tangan emasnya, pulasan wajah yang mempercantik tampilan selebriti Hollywood di atas karpet merah maupun di depan layar kaca menjadi keahliannya.

Dan, kini setelah sebelumnya Mario tertangkap kamera merias wajah diva Indonesia, Agnez Mo, Mario pun dikabarkan akan merias wajah artis cetar Indonesia yakni Syahrini.

( BACA : Pangling! di Tangan Makeup Artist Langganan Krisdayanti, Sang Juara Dangdut Berubah Jadi Begini…. )

Kedatangan Mario ke Indonesia bukan tanpa sebab.