Find Us On Social Media :

Zaskia Adya Mecca Lebih Memilih Pesta Ulang Tahun Yang Sederhana

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 12 September 2017 | 20:01 WIB

Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Tidak Suka Pesta Yang Besar-Besaran

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktris dan juga istri dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca mengaku bahwa setiap ulang tahun, dirinya akan selalu memberitahu kado keinginannya kepada sang suami.

(BACA: Kado Sempurna Dan Romantis Dari Sang Suami, Buat Luluh Zaskia Adya Mecca)

"Emang aku tahu mas Hanung bukan tipe orang yang 'jangan suruh dia improvisasi kasih kado apa', karena pernikahan pertama tiba-tiba dia beliin aku tas make up yang gede banget, yang tas make up besi; 'eh, ini emang gue make up artist?'. Dia berpikir kalo artis perlu tas make up, sedangkan aku bukan orang yang senang make up, tas make up aku aja kecil banget. Akhirnya setelah itu dia bilang 'please klo ulang tahun aku udah dikasih kode kamu mau apa'." ungkap Zaskia Adya Mecca kepada Grid.ID yang ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

(BACA: Demi Cari Kado untuk Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo Rela Lakukan Ini)

Tidak hanya itu, kakak kandung aktor Haikal Kamil ini juga bercerita bahwa dirinya tidak terlalu menyukai pesta ulang tahun yang besar-besaran. Zaskia lebih memilih pesta yang sederhana dan dihadiri olah teman dan keluarga terdekat saja.

"Ya udah 8 tahun nikah dia akhirnya udah paham aku senangnya apa. ‎Aku bukan orang yang senang party, aku bukan orang yang senang dengan keramaian, jadi aku bilang; 'please tahun depan kalo aku ultah please jangan ada ramai-ramai, jangan ada pesta dengan ramai orang',"

(BACA: Ulang Tahun Ke-30, Zaskia Adya Mecca Dapat Hadiah Paling Indah!)

"Karena aku lebih suka acara kayak small group gitu, kayak cuma delapan orang, orang yang dekat ngobrol. Karena kayak kemarin setiap dibikinin surprise yang datang kayak 100 orang. Aku suka bingung aku pengen ngobrol sama semuanya, ngeladenin semuanya, cuma waktu dan energinya enggak banyak. Jadi aku bilang mulai tahun depan enggak usah ada surprise pesta yang besar-besar, tapi yang kecil-kecil aja berdelapan bersepuluh." tambah Zaskia. (*)