Find Us On Social Media :

Cie, Song Song Couple Tercyduk Berduaan ke Hotel di Amerika, Ngapain ya?

By Atikah Ishmah W, Kamis, 14 September 2017 | 22:17 WIB

Song Song Couple tercyduk lagi jalan berdua di sini

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Memiliki banyak fans di luar negeri nampaknya harus membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo harus berhati-hati saat pergi berkencan.

Pasalnya, meski pasangan yang dikabarkan akan segera menikah ini pergi berkencan ke Amerika, namun tetap saja ada penggemar yang memergoki kebersamaan mereka tersebut.

Peggemar menemukan fakta bahwa Song Song Couple kala itu pergi ke berbagai tempat di Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama.

Dilansir Grid.ID dari Allkpop, hal itu diketahui setelah foto yang memperlihatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar luas di media sosial kemarin (13/9).

(BACA: Hadir di 2017 Seoul Drama Awards, Park Bo Gum Sampaikan Hal Ini untuk Song Song Couple!)

Sebelum foto-foto tersebut tersebar, Song Song Couple sempat ketahuan sedang berada di bandara Los Angles.

Foto terbaru ini kabarnya diambil di restoran salah satu hotel, kedua pasangan tersebut terlihat sedang menikmati makanan bersama.

Sedangkan foto lain memperlihatkan Song Joong Ki sedang berjalan masuk ke sebuah restoran Galbi, yaitu restoran yang menyajikan barbeque Korea yang terletak di Korea Town di Los Angles.

Penggemar yang mengaku mendapatkan foto ini menyatakan jika dirinya sempat berjabat tangan dengan Song Joong Ki di restoran tersebut.

(BACA: Bukan LA, Inilah Tempat yang Dipilih Song Song Couple Untuk Pre Wedding)

Pasangan Descendants of the Sun ini telah menggambil beberapa foto untuk keperluan pernikahan di San Francisco, California dan kembali kemarin.