Find Us On Social Media :

Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Jam Tangan Setiap Hari, yang Terakhir Penting Banget!

By Ridho Nugroho , Jumat, 15 September 2017 | 17:50 WIB

Wah, ternyata pakai jam tangan setiap beraktivitas itu penting, Kenapa, ya? Cari tahu di artikel ini yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID – Sering diabaikan oleh sebagian orang, padahal barang yang satu ini penting banget, loh, untuk selalu dikenakan setiap saat, terutama ketika kamu berpergian.

Padahal, menilik dari fungsinya, seharusnya kehadiran jam tangan begitu penting dan bahkan bisa menjadi unsur penunjang penampilan alias aksesori fashion.

Ok, sebelum kamu melupakan mengenakan jam tangan favorit kamu hari ini, ada baiknya melihat 3 alasan kenapa kamu harus mengenakan jam tangan.

Seperti yang dituturkan oleh Ochi Jayanti selaku Communication Marketing Guess Watches pada Grid.ID di Mr. Fox, The Energy Building, SCBD, Jakarta pada Kamis 14 September 2017 kemarin di acara Fall 2017 Collection Preview.

( BACA : Nggak Paham Lagi, Harga Satu Jam Tangan Syahrini Ini Bisa Buat Bangun Rumah Sekampung! )

1. Sebagai penunjuk waktu Kegunaan utama aksesori ini adalah memang membantu kita agar menjadi penunjuk waktu saat kita sedang beraktivitas.

Seiring berkembangnya zaman, jam tangan kini bukan hanya bisa sebagai penunjuk jam saja, melainkan juga tersedia fitur penunjuk tanggal dan tahun.

( BACA : Heboh Jam Tangan Mewah Istri Pejabat, Mahalan Mana dengan 4 Jam Tangan Syahrini Seharga Miliaran Rupiah Ini?  )

2. Aksesori Dengan tampilan desain yang menarik, kini jam menjadi aksesori andalan bagi sebagian wanita agar penampilannya lebih menarik.

Banyak model pilihan yang disediakan oleh berbagai merek jam, mulai dari desain untuk penampilan sporty, sampai dengan penampilan glamor.

( BACA : Lho, Wanita Petugas Bandara yang Kena Tampar, Ternyata Tidak Menyuruh Copot Jam Tangan )