Find Us On Social Media :

Wow, 3 Member Wanna One dan Idol SM Entainment Puncaki Daftar Reputasi Brand Untuk Member

By Way, Minggu, 17 September 2017 | 22:06 WIB

daftar ranking member September 2017

Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini.

Grid.ID - Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru untuk hasil ranking reputasi brand.

Kali ini lembaga yang sering mengeluarkan daftar ranking tersebut merilis untuk nama member, bukan grup.

Mengejutkan, bahwa bulan September diisi oleh member yang berasal dari grup atau agensi yang sama.

Untuk ranking reputasi brand member boyband, masih didominasi oleh member seluruh Wanna One.

(Baca : Inilah 6 Kesalahan Saat Mandi yang Bikin Kulit Kering dan Kusam, Nomor 4 Pasti Sering Kamu Lakukan  )

Hanya Taeyang Big Bang satu-satunya idol di luar Wanna One untuk urutan 10 besar.

Tiga Besar dalam ranking ini dipegang oleh Kang Daniel, Park Ji Hoon, dan Hwang Min Hyu.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, Kang Daniel berada di urutan pertama dengan total indeks 4.262.538 poin.

Kata-kata seperti "imut," "tampan," dan "manis" menjadi kata yang paling sering keluar.

(Baca :  Gemeeesss Banget! Baby Twin Ini Ternyata Anak Artis loh, Jadi Pengen Cubit Satu-satu deh )

Sedangkan Park Ji Hoon diurutan kedua mendapat   2.285.688 poin dan Hwang Min Hyun diurutan ketiga dengan 2.190.997.

Sementara untuk ranking member girlband, tiga besarnya masih diisi oleh deretan 'Taman Bunga Lee Sooman.'

Mereka adalah Irene Red Velvet, YoonA, dan Taeyeon Girls' Generation.

Irene mendapatkan 1.667.339 poin yang menempatkannya diurutan pertama.

(Baca :  Dulu Hanya Kenakan Bandana Saat Foto Ijazah SMA, Ini Dia Deretan Crown dan Headpiece yang Bertengger di Kepala Cantik Syahrini Saat Ini )

Sedangkan YoonA dan Taeyeon masing-masing mendapatkan 1.360.694 dan 1.324.700 poin.

Untuk data member boyband, lembaga tersebut mengumpulkannya sejak 15 Agustus sampai 16 Agustus 2017 dengan jumlah data keseluruhan 137.918.420 poin yang tersebar ke 320 member boyband.

Sedangkan untuk ranking member girlband, mereka mengumpulkannya sejak 14 Agustus sampai 15 September 2017 dengan jumlah data 53.901.086.

Poin tersebut mencakup kategori partisipasi, liputan media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat.

(Baca :  Bak Pasangan Muda, Addie MS dan Memes Lakukan Hal Romantis Ini di Perayaan 30 Tahun Pernikahan, Sweet Banget! )

Dengan hasil poin banyak yang didapatkan oleh member Wanna One, menjadi salah satu bukti bahwa Wanna One memang telah dikenal luas oleh netizen.

Sedangkan tiga besar ranking member girlband yang didominasi idol asal SM itu juga menjadi salah satu bukti bahwa idol SM Entertainment memang telah dikenal oleh netizen. (*)