Grid.ID - Kritik dan saran dari konsumen adalah cerminan bagi para pengusaha agar meningkatkan kualitas produknya.
Dilansir reporter Grid.ID dari Shanghaiist.
Pasangan suami istri asal Changsha, Hunan, China, baru-baru ini mendapatkan pelajaran berharga dari posting reviewnya ke sebuah restoran secara online.
Selasa malam yang lalu, seorang wanita, bernama Yu, membawa beberapa teman ke ruang bermain mahjongnya di rumahnya, kota Hunan, China.
( BACA : Hal yang Dilakukan Oleh Anak-anaknya ini Bikin Irfan Hakim Terharu )
Untuk memberikan suguhan kepada mereka, dia memesan makanan berupa barbeque secara online.
Namun, Yu dan teman-temannya tidak menyukai barbeque yang dipesannya itu.
Yu dan teman-temannya mengeluh bahwa rasa barbequenya tidak enak.
Keesokan harinya, dia menulis ulasan negatif tentang restoran barbeque itu di aplikasi pengiriman makanan yang dia gunakan.
( BACA : Punya Wajah Ganteng, Zico Block B Ngaku Sering Dapat Tawaran Hang Out Sama Idol Cewek, Siapa Aja Ya? )
Ia mengeluh bahwa dia belum pernah mencicipi barbeque seburuk itu sepanjang hidupnya.
Beberapa saat kemudian, dia menerima panggilan telepon dari seseorang yang menanyakan apakah dia yang telah membuat kritikan pedas di aplikasi pemesanan makanan online itu.