Find Us On Social Media :

Suami Istri Ini Masuk Penjara Lantaran Hanya Menjual Daging, Ternyata Ini Penyebab Sebenarnya

By Afif Khoirul M, Selasa, 19 September 2017 | 21:06 WIB

Illustrasi gambar daging sapi

Grid.ID - Daging ialah makanan pokok sehari-hari yang kaya akan protein.

Banyak penjual daging di pasar-pasar maupun minimarket yang menjual daging segar baik itu daging sapi, kambing dan ayam.

Namun pasangan suami istri asal Jiangxi, China ini harus dipenjara lantaran menjual daging.

Lantas daging apa yang mereka jual?

( BACA : Aksi Nekat Bocah SD Melakukakn Freestyle dengan Motor, Awalnya Berhasil Yang Kedua malah Begini, Lihat Videonya )

Dilansir reporter Grid.ID dari South China Morning Post.

Sang suami yang bernama Yang dan istrinya yang bernama Teng harus didenda dan mendekam di penjara 5 tahun lantaran menjual daging sapi beku selundupan.

Mereka juga didenda oleh pemerintah China sebesar 58 juta yuan atau sekitar 116 juta rupiah atas dagning selundupan dari Brazil itu.

Kejadian ini bermula saat polisi menemukan beberapa sapi yang diselundupkan saat melakukan pemeriksaan rutin di pasar Wenling di provinsi pesisir Zhejiang, china pada bulan Januari 2016.

( BACA : Makin Menggoda, Inilah Penampilan Seksi Nikita Mirzani dengan Gaya Rambut Klasik bak Marlyn Monroe )

Lantas polisi mengembangkan penyelidikan penemuan sapi ilegal itu dengan pasangan suami istri yang berasal dari provinsi Jiangxi yang menyelundupkan daging sapi untuk dijual ke pengecer di pasar Wenling.

Pasangan tersebut kemudian mengatakan kepada polisi bahwa mereka mulai membeli daging sapi yang diselundupkan dan produk daging lainnya seperti babat dan tumit sapi pada tahun 2014.